uefau17.com

Penghina Anak Atta Halilintar Akhirnya Minta Maaf, Sempat Menantang Tak Takut Dilaporkan - Lifestyle

, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merasa geram terhadap haters yang berani menghina putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Atta mengungkapkan bahwa identitas haters tersebut sudah diketahui olehnya dan tim pengacaranya.

Tak lama kemudian, haters yang menghina Ameena itu akhirnya meminta maaf atas perbuatannya. Perempuan bernama Emir itu meminta maaf kepada Atta dan Aurel dengan mengunggah video di media sosial.

"Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali atas perbuatan saya, saya yang merugikan banyak pihak, terutama Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta," kata Emir, mengutip dari unggahan akun Instagram @lambe_turah, Rabu (14/6/2023).

Emir meminta maaf sambil menahan tangis. Ia mengaku tak punya motif dan hanya iseng berkomentar soal Ameena karena beranggapan tidak akan berdampak apapun.

Ia mengaku tak sadar kalau komentarnya bernada hinaan dan fitnah. Emir juga baru menyadari bahwa Aurel sebagai seorang ibu pasti sakit hati dengan komentar hinaannya kepada Ameena.

"Saya ternyata sudah membuat kesalahan besar karena tidak ada unsur apa-apa, tapi ternyata saya membuat kesalahan besar. Karena, ada unsur hinaan, cacian dan fitnah, pencemaran nama baik sampai mbak Aurel sakit hati sebagai ibu," ucapnya sambil menahan tangis.

Baru satu jam dibagikan, unggahan itu langsung diserbu warganet dan sampai berita ini ditulis sudah disukai lebih dari 60 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 11 ribu komentar. Sebagian besar komentar mencibir Emir yang meskipun sudah meminta maaf tapi dianggap tidak tulus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanksi Sosial untuk Haters

"Lain kali dipikirkan Bu sebab akibatnya, jangan karena emosi sesaat ibu nyakitin perasaan orang. Apa LG ibu seorang Ibu dan guru,” komentar seorang warganet.

"Kalo saya sih maafin, tp proses hukum ttp jalan donk. Biar kapok nih netizen lantam kaya gini,” timpal warganet lainnya.

Semoga si ibuk minta maafnya karna beneran nyesal sama perbuatannya, bukan karna takut dihukum. udah tua bu, mending perbanyak pahala, daripada ngejulidin anak kecil,” tulis warganet yang lain.

Kalau boleh Kasih saran @attahalilintar @aurelie.hermansyah beri sangsi sosial selama berapa waktu untuk mengabdi di panti jompo atau panti asuhan biar menjadi pelajaran Berharga dan contoh bagi yang lainnya. 🙏,” saran seorang warganet.

Padahal sebelumnya, perempuan 35 tahun asal Medan itu tak takut jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melaporkan perbuatannya yang berkomentar sesuka hati. Menurut Emir , polisi juga akan bingung menemukan letak kesalahannya.

"Polisi aja bingung buat salah ku apa @okinala8 kalian fansnya aneh," kata perempuan tersebut dilansir dari unggahan Instagram Atta Halilintar, Rabu (14/6/2023).

3 dari 4 halaman

Atta dan Aurel Sudah Maafkan Pelaku

Emir bahkan, juga sesumbar punya banyak bekingan di daerahnya sehingga tak takut bila dilaporkan ke pihak berwajib."Bakinganku pun banyak orang hebat di daerah Batal @millowshaqzz gak takut gue," ujarnya.  

Berdasarkan unggahan Atta, hatters tersebut memang seorang ibu, guru sekaligus istri dari seorang polisi. "Udah ketahuan siapa (pelaku penghina Ameena). Udah ketemu juga sama keluarganya, suaminya udah ketemu juga sama lawyer kita," ungkap Atta Halilintar kepada awak media, seperti dalam tayangan YouTube Was Was pada Senin, 12 Juni 2023.

Sejatinya Atta dan Aurel Hermansyah ingin memaafkan pelaku. Atta menambahkan bahwa haters yang menghina Ameena juga memiliki dua orang anak. Namun sayangnya, dari pihak hatersnya itu justru enggan meminta maaf.

"Mau maafin, cuma dia juga enggak mau minta maaf katanya. Katanya ya, yang aku dengar dari lawyer. Kita ini mau maafin karena dia punya dua anak. Tapi kalau misalnya dia enggak ngerasa bersalah juga, terus sampai hari ini katanya masih nantangin, masih bilangin anak kebutuhan khusus lah, down syndrome lah, apa lah, bodoh lah," tegas Atta Halilintar. 

4 dari 4 halaman

Tekad Atta Lindungi Ameena

Atta mengatakan bahwa sang putri tidak seperti yang dituduhkan oleh haters tersebut. Wajar bila ia merasa marah dan tidak terima.

"Seorang anak yang punya kebutuhan khusus aja enggak boleh kita hina gitu lho. Enggak boleh kita katain lho, karena itu sudah berkah dari Tuhan. Apalagi kalau anaknya nggak kenapa-kenapa, normal, sehat, jadi nggak akan ada orang yang rela anaknya dikata-katain, katanya lagi.

Atta pun bertekad kuat untuk melindungi Ameena, sang buah hati. Dia berjanji akan menempuh jalan terbaik untuk menjaga kebahagiaan dan keamanannya. "Pokoknya kita akan menempuh jalan terbaik untuk menjaga Ameena," tegas Atta Halilintar.

Atta menekankan bahwa tidak ada orangtua yang akan menerima perlakuan tersebut terhadap anaknya. "Heran ibu-ibu punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu..," sambung Atta di akun Instagramnya, dikutip Selasa, 13 Juni2023.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat