uefau17.com

Jadi Musuh di Drakor The Glory, Intip Gaya Berkencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang Dikonfirmasi Pacaran - Lifestyle

, Jakarta - Pemeran drama Korea (drakor) The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon telah dikonfirmasi kini berpacaran. Pada 1 April, juga dikenal sebagai Hari April Mop, Dispatch melaporkan bahwa pasangan itu berkencan setelah bertemu melalui serial Netflix The Glory.

Menurut laporan tersebut, keduanya menjadi dekat menjelang akhir drama dan mulai berkencan selama musim dingin. Dengan kesibukan masa syuting mereka mengambil waktu untuk jadwal berkencan dan mengembangkan hubungan mereka.

Mengutip dari Kbizoom, Sabtu (1/4/2023), agensi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon telah mengkonfirmasi laporan tersebut. Warganet kini berspekulasi tentang gaya kencan pasangan itu dan bagaimana mereka bisa saling jatuh cinta.

Lee Do Hyun mengakui gaya kencannya yang sebenarnya dalam sebuah wawancara dengan outlet media setelah syuting drama JTBC 18 Again. Do Hyun berbicara tentang bagaimana dia cenderung terus terang dan lugas saat mengejar minat romantis.

Ia juga dikenal karena kepribadiannya yang penyayang dan penyayang, membuatnya mendapatkan gelar "genius rom-com". Dia berkata, "Saya biasanya mengatakan banyak hal murahan. Saya mengatakan banyak hal murahan kepada teman-teman yang saya kencani sebelumnya."

Lee Do Hyun juga berbagi bahwa dia cenderung jatuh cinta pada seseorang pada pandangan pertama dan akan bertanya apakah mereka punya pacar, dan jika tidak. Dia akan mengajak mereka keluar untuk minum kopi, yang membuat hati para wanita berdebar. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Do Hyun Si Aktor Pendatang Baru

Di luar kisah asmaranya, Lee Do Hyun diketahui akan membintangi drama mendatang "The Good Bad Mother", di mana ia akan bekerja bersama aktris Ra Mi Ran. Aktor yang pernah menang penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Beaksang Arts Awards ke-57 ini sebenarnya bintang baru di industri perfilman Korea Selatan. 

Tetapi kemampuan aktingnya kerap mencuri perhatian, terutama sejak dirinya membintangi drama 18 Again. Ini merupakan drama remake dari film komedi yang dibintangi Zac Efron berjudul 17 Again. 

Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 27 tahun lalu itu harus beradu akting dan bahkan berciuman dengan Kim Haneul, yang usianya 18 tahun lebih tua. Kim Haneul bukan satu-satunya aktris senior yang terlibat dalam projek drama bersama Lee Do Hyun.

Pada 2021 lalu, Lee Do Hyun tampil pada drama Melancholia bersama aktris senior lainnya, Lim Soo Jung. Di drama tersebut dirinya berperan sebagai seorang jenius matematika.

3 dari 4 halaman

Pernah Gagal Masuk Perguruan Tinggi

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire Korea pada 2019, Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa adik laki-lakinya memiliki kelainan perkembangan, hingga sering dipandang rendah. Meski demikian, Lee Do Hyun mengaku bahwa inspirasinya berakting juga kerap didapat dari sang adik. 

Di samping itu, Lee Do Hyun juga berbagi bahwa dirinya ingin melunasi semua utang keluarganya dan berharap ibu, ayah serta adiknya dapat hidup layak dari penghasilannya sebagai aktor.  Ia disebut pernah gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi. Lee Do Hyun mulai menghadiri akademi akting di sekolah menengah, tetapi karena egonya dia gagal masuk ujian perguruan tinggi.

"Saya tidak merasa terintimidasi, saya sombong," sebutnya seperti dikutip dari W Korea. Setelah belajar untuk menjadi rendah diri dan kembali mengikuti ujian, Lee Do Hyun akhirnya diterima di departemen drama Universitas Chung-Ang.

Debut akting tahun 2017. Lee Do Hyun melakukan debut aktingnya di tahun 2017 dalam drama Prison Playbook. Dia kemudian berperan sebagai sipir penjara Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho) versi muda. 

4 dari 4 halaman

Lim Ji Yeon Dikira Perundung di Dunia Nyata

Mengutip dari kanal Showbiz , 20 Maret 2023, akting Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin di drama Korea The Glory bukan cuma melejitkan namanya. Perannya sebagai perundung Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) juga membuatnya kebanjiran komentar dari warganet.

Mengutip Soompi, saking menghayati peran ini, aktris kelahiran 23 Juni 1990 ini bahkan dicurigai semasa sekolah dulu ia benar-benar seorang perundung. "Banyak yang merespons (aktingku) dengan mengatakan, ‘Kami betulan perundung, ya?’  Aku bahkan menerima banyak telepon dari teman-teman SMP dan SMA-ku’,” tuturnya dalam sebuah wawancara. Namun rumor ini dibantah keras olehnya.

“Aku waktu itu anak polos dan normal,” kata dia.

Bintang drakor Money Heist versi Korea ini melanjutkan, “Aku enggak punya banyak ingatan soal masa sekolahku. Sejak kecil aku bermimpi jadi aktris…Selama sekolah, aku polos dan enggak neko-neko.”

Lantas, bagaimana Lim Ji Yeon mendalami karakter Park Yeon Jin yang begitu bengis di The Glory?

“Awalnya, saya mendalami karakter Yeon Jin sebagai seseorang yang tak punya emosi — seperti sosiopat atau psikopat. Lalu aku juga mendalaminya sebagai karakter yang sepenuhnya emosional,” papar nya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat