uefau17.com

5 Kunci Sukses Hubungan Jangka Panjang, Jangan Lupa Nyatakan Cintamu - Lifestyle

, Jakarta Bertemu dan menikah dengan pasangan yang sempurna merupakan tujuan besar setiap orang. Namun, menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup bersama tentu tidaklah mudah, ada banyak hal yang perlu dipelajari dan dipertimbangkan.

Kamu harus bergaul, menghormati satu sama lain, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik jika ingin berlanjut ke tangga pelaminan dan pernikahan sukses. Selain itu, hubungan yang tepat tidak hanya akan bertahan dalam ujian waktu, tetapi juga membuat kamu merasa nyaman dengan pasangan dan diri kamu sendiri.

Temukan 5 kunci penting untuk suksesnya hubungan jangka panjang. Jangan lupa untuk memberikan apresiasi terindah kepada pasangan. Melalui ungkapan cinta dan perhiasan berlian yang selama ini dikenal sebagai simbol cinta abadi.

1. Kompromi

Perlu diingat, hubungan bukan hanya tentang menerima tetapi juga memberi. Jika menemukan diri sendiri tidak terlalu banyak memberi, atau merasa kesal karena banyak memberi tapi sedikit menerima kembali, kamu mungkin berada dalam hubungan yang tidak setara.

Oleh karena itu penting sekali ada kompromi antar pasangan. Kompromi adalah proses yang akan membantu kamu dan pasangan melepaskan ego masing-masing dan saling membuka hati. Membuat kamu dan pasangan lebih bisa menerima satu sama lain serta membangun hubungan yang sehat dan kokoh dalam jangka panjang.

2. Berbagi Nilai

Untuk mengembangkan hubungan yang sehat dengan seseorang, setiap individu perlu memahami nilai-nilai penting dalam hidup. Sebagai contoh, memperlakukan pasangan dengan hangat, memandang pernikahan sebagai sesuatu yang sakral, dan memiliki tujuan adalah tiga kualitas utama untuk pernikahan yang bahagia. Adapun beberapa topik yang harus didiskusikan dengan pasangan untuk mengetahui apakah memiliki nilai-nilai yang sama, antara lain keyakinan, keuangan, anak, bisnis, dan masa depan.

3. Saling Percaya dan Jujur

Kualitas penting dalam kesuksesan hubungan jangka panjang adalah kemampuan untuk mempercayai pasangan. Kepercayaan memungkinkan kamu untuk bisa hidup lebih nyaman dan tidak rentan terhadap suatu masalah.

Kamu dapat menumbuhkan kepercayaan dengan bersikap jujur, bahkan ketika itu sulit dilakukan. Cara lain yang bagus untuk meningkatkan kepercayaan adalah dengan menepati janji dan menunjukkan kepada pasangan bahwa kamu dapat diandalkan.

Hubungan fisik antara pasangan juga penting untuk membangun kepercayaan, karena hormon oksitosin yang dilepaskan selama sentuhan fisik, seperti berpegangan tangan atau berciuman telah terbukti meningkatkan kepercayaan, menurunkan stres, dan meningkatkan kasih sayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Jangan Sembunyikan Kebutuhan

Terkadang saat kita memasuki hubungan jangka panjang, kita menempatkan diri kita di urutan kedua, di belakang kebutuhan dan keinginan pasangan kita. Itu sah-sah saja, namun kamu harus realistis terlebih dahulu dengan diri sendiri, apakah hal-hal seperti itu benar-benar penting bagi kamu atau tidak. Jika iya, kamu perlu mencari cara untuk mengkomunikasikan kebutuhan tersebut dengan pasangan, dan berkompromi jika memungkinkan.

5. Komunikasikan Cintamu

Komunikasi memiliki korelasi penting dengan kualitas hubungan. Inilah yang membantu pasangan untuk saling mengenal satu sama lain, mengembangkan ikatan yang lebih dalam, dan menyelesaikan masalah sebelum menjadi besar tak terkendali.

Ada banyak cara untuk mengkomunikasi bahasa cinta, paling terkenal adalah Five Love Language. Terdiri dari Words of Affirmation, Quality Time, Acts of Service, Physical Touch, Receiving Gifts. Hadiah itu penting, dan saat ada momen spesial jangan sampai melupakan hadiah.

3 dari 3 halaman

Nyatakan Cinta dengan Frank & co.

Untuk kamu yang ingin memberikan hadiah spesial sekaligus menjadi pernyataan cinta, bisa melalui Frank & co. Sebagai brand perhiasan ternama dan berkualitas, Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Bright Love dan gelang dengan batu berharga Ruby Chain Bracelet yang dapat menjadi bukti tulus cintamu kepada pasangan dan menjadi penguat hubungan cinta.

Bright Love merupakan perhiasan berlian yang terinspirasi dari sebuah spark yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Sebagai produk fashion elegan, Bright Love hadir dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan ilusi terbuat dari Heart Shape Diamond. Koleksi Bright Love hadir dalam 4 desain cincin berlian, 1 pendant, 1 gelang dan 1 anting-anting berlian.

Perhiasan model terbaru ini dapat dijadikan cincin lamaran maupun daily fashion item yang dapat menemani hari-hari kekasih Anda. Cincin yang didesain  ini memiliki round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 48 butir F VVS. Adapun Ruby Chain Bracelet yang menjadi koleksi terbaru Frank & co. menggunakan ruby oval dan pear shape. Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan pasangan kamu. Ruby Chain Bracelet memiliki empat model, di antaranya Forever Royale Chain Bracelet, Noble Chain Bracelet, Riviera Chain Bracelet dan Royale Chain Bracelet.

Perhiasan berlian maupun batu ruby dari Frank & co. bisa menjadi Receiving Gifts untuk pasangan sebagai wujud untuk cinta dan kasih sayang. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Untuk mendapatkan berbagai macam perhiasan berlian Bright Love ataupun koleksi cincin lamaran terbaru dan juga anting-anting berlian cantik, kamu dapat mengunjungi gerai-gerai resmi Frank & co. , kamu  juga dapat mengunjungi halaman website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat