uefau17.com

Jennifer Lopez Jual Rumah Mewah Bergaya Prancis, Ada 9 Kamar Tidur dan 13 Kamar Mandi - Lifestyle

, Jakarta - Jennifer Lopez mengucapkan selamat tinggal pada rumah lamanya di Bel-Air, California yang telah dihuninya selama enam tahun terakhir. Kini setelah menikah dengan aktor Ben Affleck ia akan tinggal bersama suaminya. 

Mengutip The New York Post, Jumat (3/2/2023), Lopez (53) menjual rumahnya yang punya sembilan kamar tidur dan 13 kamar mandi bergaya Prancis yang mewah. Rumah Jennifer Lopez mulanya dibeli seharga 28 juta dolar AS atau setara Rp417 miliar pada 2016. Sekarang, rumah itu ditawarkan dengan harga 42,5 juta dolar atau Rp670,2 miliar menurut biro penjualan. 

The Wall Street Journal pertama kali melaporkan berita tentang daftar tersebut. Lopez, yang sudah lama dikenal sebagai investor properti yang cerdas, telah membuat kesepakatan pada saat pembelian.

Rumah itu laku terjual seharga 40 juta dolar AS pada saat itu. Disebut sebagai rumah yang unik dan langka dari Bel-Air Hotel, rumah ini memiliki ruang tamu dengan perapian, langit-langit tinggi, bar, dan jendela serta pintu baja yang terbuka ke arah teras dengan bebatuan menurut catatan properti.

Ruang makan formal dan dapur koki dengan area sarapan built-in dilengkapi dengan perapian batu. Ada juga ruang keluarga dan ruang permainan dengan bar yang terbuka ke arah teras dengan pemandangan tiga sisi kolam renang tanpa batas. Semua kamar terbuka ke teras. Rumah ini juga memiliki lounge yang menawarkan ruang untuk menonton dengan 30 kursi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Danau

Di lantai dua terdapat ruang kantor atau ruang untuk belajar, ruang pijat dan ruang tamu. Sayap suite utama dilengkapi dengan perpustakaan dan ruang duduk, perapian, dan ruang ganti ganda yang terbuka ke teras yang luas.

Ada wisma tambahan, studio, gym, amfiteater 100 kursi, dan kebun sayur organik. Selain itu, terdapat paviliun hiburan dengan dapur lengkap dan shower outdoor. Rumah itu juga dilengkapi dengan danau pribadi dan pantai berpasir, menurut keterangan pengacara Brett dengan Carolwood Estates dari catatan properti.

Sebelumnya diketahui, pasangan ini merayakan pesta pernikahan mewah di perkebunan Ben Affleck yang berada di negara bagian Georgia, Amerika Serikat. Dikutip dari The Sun, Senin, 22 Agustus 2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengundang anggota keluarga dan teman-temannya di properti seluas 87 hektare tersebut. Beberapa tamu papan atas ikut hadir termasuk aktor Matt Damon, George Clooney serta Jane Fonda menyaksikan mereka dalam saat bahagia itu. 

3 dari 4 halaman

Pesta Tiga Hari

Pesta ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai dengan makan malam pada Jumat, 19 Agustus 2022, waktu setempat. Pesta pernikahan ini diperkirakan melan biaya lebih dari 1 juta pound sterling atau setara Rp17,6 miliar dengan 340 ribu pound sterling setara Rp5,9 miliar untuk mempersiapkan lahannya. 

Sebelumnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Little White Chapel di Las Vegas pada 16 Juli 2022. Saat itu, penyanyi berusia 53 tahun tersebut mengenakan gaun yang pertama kalinya ia kenakan untuk poster film "Jersey Girl" pada 2004 lalu, yang juga dibintangi Ben Affleck.

Kali ini, pengantin perempuan memilih gaun couture dari Ralph Lauren berleher tinggi yang memukau dengan potongan sepanjang 20 kaki dan cut-out back. Sementara Ben Affleck tampak dalam balutan white dinner jacket. 

Lonceng pernikahan mengumumkan kedatangan pasangan pengantin itu yang berjalan di karpet putih. Keduanya lantas diikuti oleh anak-anak Ben dari pernikahannya dengan Jennifer Garner, yakni Violet, Seraphina, dan Sam serta anak kembar J-Lo Emme dan Max dari hubungannya dengan Marc Anthony.

 

4 dari 4 halaman

Upacara Pernikahan

Upacara berlangsung di altar tepi sungai yang dihiasi dengan bunga putih. Seorang pianis memainkan grand piano putih. Para tamu pun juga tampak mengenakan warna senada, berpakaian dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan warna yang sama dengan pengantin baru.

Setelah bertukar sumpah, pasangan itu berciuman dan berpose untuk berfoto di jembatan kayu. Para tamu menikmati minuman di beranda tempat tinggal utama, sebuah rumah besar bergaya Gone With The Wind dengan empat kamar tidur yang menghadap ke North Newport River.

Para tamu lantas disuguhi makan malam di dermaga tertutup di danau di Oyster House, properti kedua dari tiga properti di perkebunan tersebut, yang dibeli Ben seharga 6 juta pound sterling pada 2003 selama menjalani hubungan pertama mereka.

Menu makanannya terdiri dari babi goreng, nasi, dan sayuran, mencerminkan latar belakang J-Lo yang berasal dari Puerto Riko. Ada juga masakan selatan, termasuk ayam panggang oven dan mac dan keju. Tak hanya anggur berkualitas dan sampanye yang disediakan untuk makan, tong-tong wiski Jack Daniel disajikan bagi para pengunjung pesta. Pesta puncak menyuguhkan pertunjukan kembang api besar di atas danau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat