uefau17.com

Cinta Laura Berperan Jadi Pelacur, Habiskan Lebih dari 20 Jam Belajar Tari Tiang - Lifestyle

, Jakarta - Cinta Laura sepertinya tidak main-main dalam mendalami karakternya di serial original Vidio, Scandal 2. Demi berperan sebagai seorang pelacur bernama Luna, ia rela belajar tari tiang selama lebih dari 20 jam.

Ini diceritakan Cinta melalui sebuah unggahan Instagram pada 18 Desember 2022. Ia menulis, "Practice vs. Reality. Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Thank you @junkoagus_official for patiently reaching me everything in such a short time!"

"Untuk behind the scenes perjalananku menjadi LUNA, the pole dancer, stay tuned! #Scandal2 udah tayang di @vidiodotcom!" imbuh Cinta.

Bersama keterangan unggahan itu, aktris berusia 29 tahun ini menyertakan video saat berlatih dan adegan ketika ia harus menari tiang di sebuah klub malam. Melansir kanal Showbiz , episode perdana Scandal 2 memperkenalkan Cinta sebagai Luna melalui voice over.

Luna, yang seorang diri tinggal di Bali, ingin sekali membalaskan dendam pada orang yang telah membuat mendiang ibunya terluka. Ia tahu bahwa orang tersebut berada di Bali dan memiliki bisnis yang sangat besar.

Luna, yang merupakan seorang penari di sebuah klub malam, tahu bahwa Prince (diperankan Ibnu Jamil) sering datang ke sana untuk merekrut "orang baru." Seketika, Luna dengan giat memberikan penampilan terbaik saat Prince sedang datang berkunjung.

Namanya pun semakin terkenal dan membuat Prince tertarik mengajak Luna berbisnis. Suatu hari, melalui teman Luna di bar, Prince akhirnya bertemu dengan Luna dan membuat kesepakatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serial Scandal 2

Scandal 2 sendiri menceritakan pembalasan dendam untuk menghancurkan bisnis prostitusi. Musim kedua serial ini disutradarai Razka Robby Ertanto, dan menggandeng sejumlah artis ternama.

Selain Cinta Laura, ada juga Sheila Marcia, Rangga Nattra, Hans de Kraker, dan Ibnu Jamil. Scandal 2 sendiri tidak menyambung cerita musim pertama, namun beberapa karakter seperti Prince dan cerita bisnis Royal Club, masih dipertahankan. 

Di akun Instagram-nya, Cinta menggoda para penggemar dengan menulis, "Luna punya misi untuk mendapatkan keadilan atas apa yang terjadi pada ibunya. Dengan kepintarannya menyusun strategi, Luna harus siap bekerja di dunia malam untuk membalas dendam."

Jika musim pertama Scandal memiliki logline, "Only entry, no exit," musim keduanya adalah "Love, Sex, & Revenge." Ya, Vidio Original Series yang sudah mulai tayang sejak pertengahan bulan ini menyajikan cerita tentang kelamnya dunia prostitusi, asmara, dan pembalasan dendam masa lalu.

Karena itu, tayangan ini diperuntukan untuk dewasa muda berusia 21 tahun ke atas. Serial Scandal 2 masih akan terus tayang dengan episode baru setiap hari Kamis, dengan episode pertamanya bisa Anda tonton secara gratis di Vidio. 

3 dari 4 halaman

Opini Cinta Laura

Tidak hanya karena keterlibatan dalam serial terbaru, nama Cinta Laura juga tengah jadi sorotan karena kemunculannya di video YouTube bersama Onadio Leonardo, baru-baru ini. Di sana, perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini salah satunya menyebut Deddy Corbuzier sebagai "man child."

"Klarifikasinya, dalam satu sisi, orang yang tidak kenal dia (Deddy), menandang dia, 'Uh seram. Aku merasa terintimidasi kalau ketemu. Takut,' but he's actually a teddy bear inside (orang yang lembut). He's so sweet," Cinta berkata.

Ia menyambung, "Sebenarnya orangnya (Deddy) sweet banget, penyayang banget, hatinya tuh mudah luluh kalau melihat sebuah hal yang menyedihkan, dan sebenarnya dia punya jiwa sosial yang tinggi walaupun mungkin enggak semua orang tahu itu."

"Tapi kenapa aku bilang man child, selain untuk humor," katanya. "Karena memang kadang-kadang walaupun sudah dewasa, masih kekanak-kanakan. Bagaimana dia bereaksi terhadap suatu hal itu sangat kekanak-kanakan."

"Itu kemudian bikin aku mikir, 'Are you really 45?' atau sebentar lagi ulang tahun ya, 'Are you really 46?' You seem 16 to me. Tapi mungkin kayaknya kalau aku enggak tahut Deddy Corbuzier karena he's my friend." 

4 dari 4 halaman

Tidak Selalu Sepakat

Cinta Laura menyambung, "I love him (Deddy Corbuzier). I respect him. Cuma aku enggak selalu setuju dengan opininya, dan aku enggak takut untuk berantem."

"Aku enggak mau buka aib orang lain, tapi aku rasa ada satu hal yang terjadi saat di masa kecilnya atau di masa remajanya yang membuat dia beropini seperti itu. Childhood trauma," kata Cinta terkait perbedaan pendapat tentang "pemberdayaan perempuan" dengan Deddy.

"As I said, I respect him, dan banyak positif tentang dia (Deddy) yang enggak semua orang tahu. Kalau orang tahu, apa yang sudah dia lakukan dalam hidupnya dari segi sosial, dari segi positif, it's hard not to love him," Cinta berkata lagi.

Topik lain yang dibahas Cinta di kesempatan itu adalah childfree. "It's a choice. It's a human right (Itu adalah pilihan. Itu adalah hak asasi)," ia berkata.

"Kalau mau punya anak, plaease, tapi kalau enggak siap, jangan, atau kalau enggak mau, jangan juga, karena at the end of the day, misalnya kita secara mental enggak siap atau memang enggak mau punya anak, anak itu yang terdampak saat ia tumbuh besar," paparnya.

"Mereka terpukul, kecewa, karena tidak merasa cukup disayangi, tidak dipenuhi kebutuhannya, mereka mungkin akan menjadi orang yang menyakiti orang lain. Hurt people hurts people," kata Cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat