uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Selebgram Berpose di Jalan Rusak Lampung Selatan Jadi Sorotan Media Asing - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Ummu Hani, selebgram yang punya cara unik mengkritik pemerintah. Lagi, ia memilih berfoto di jalan rusak di Lampung Selatan untuk menyuarakan berbagai aspirasi, dan unggahan ini berhasil menarik perhatian media asing, tepatnya publikasi Malaysia World of Buzz.

Outlet itu menulis dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Ummi membagikan beberapa foto dan video dirinya berpose dan 'berenang' di dalam lubang jalan rusak di Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, Sumatra." Di unggahan yang dibagikan pada 3 Mei 2024 tersebut, ia juga menandai beberapa akun pejabat, termasuk wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Di sederet foto, ia juga memegang kertas dengan suara-suara protes serupa. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Cinta Laura kembali ke Festival Film Cannes 2024. Ia berjalan menyusuri karpet merah dengan mengenakan beragam karya dari Indonesia pada Rabu (15/5/2024). Salah satunya gaun rancangan desainer Monica Ivena.

Sebelum keberangkatannya ke festival film bergengsi di Prancis itu, Monica dan Cinta sempat berbagi teaser busana yang akan dikenakannya di acara tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa gaun berwarna putih berbulu-bulu dengan tepian gradasi biru tersebut terinspirasi dari jalak bali.

Monica mengaku sempat kebingungan dalam menentukan konsep gaun untuk Cinta karena perempuan blasteran Jerman itu sudah terlalu cantik. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Nicholas Saputra yang hingga kini belum terbuka tentang siapa perempuan spesial di hatinya.

Pria 40 tahun tersebut tampak masih senang melajang hingga kerap mendapatkan pertanyaan yang menyinggung soal kesendiriannya. Itu pula yang terjadi saat ia menjadi bintang tamu di YouTube Raditya Dika. "Pernah nggak ngerasa kesepian kayak di rumah gitu?" tanya komika tersebut ke Nicholas Saputra. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Aksi Selebgram Berpose di Jalan Rusak Lampung Selatan Jadi Sorotan Media Asing

 

Adalah Ummu Hani, selebgram yang punya cara unik mengkritik pemerintah. Lagi, ia memilih berfoto di jalan rusak di Lampung Selatan untuk menyuarakan berbagai aspirasi, dan unggahan ini berhasil menarik perhatian media asing, tepatnya publikasi Malaysia World of Buzz.

Outlet itu menulis dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Ummi membagikan beberapa foto dan video dirinya berpose dan 'berenang' di dalam lubang jalan rusak di Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, Sumatra." Di unggahan yang dibagikan pada 3 Mei 2024 tersebut, ia juga menandai beberapa akun pejabat, termasuk wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Selengkapnya…

Cinta Laura Memesona dengan Gaun Jalak Bali di Karpet Merah Festival Film Cannes 2024

 

Cinta Laura kembali ke Festival Film Cannes 2024. Ia berjalan menyusuri karpet merah dengan mengenakan beragam karya dari Indonesia pada Rabu (15/5/2024). Salah satunya gaun rancangan desainer Monica Ivena.

Sebelum keberangkatannya ke festival film bergengsi di Prancis itu, Monica dan Cinta sempat berbagi teaser busana yang akan dikenakannya di acara tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa gaun berwarna putih berbulu-bulu dengan tepian gradasi biru tersebut terinspirasi dari satwa endemik Indonesia, jalak bali.

Selengkapnya…

Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nicholas Saputra Dicecar Raditya Dika Pertanyaan soal Rasa Kesepian

 

Kehidupan percintaan artis selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali Nicholas Saputra yang hingga kini belum terbuka tentang siapa perempuan spesial di hatinya.

Pria 40 tahun tersebut tampak masih senang melajang hingga kerap mendapatkan pertanyaan yang menyinggung soal kesendiriannya. Itu pula yang terjadi saat ia menjadi bintang tamu di YouTube Raditya Dika yang membahas film terbaru Nico "The Architecture of Love".

Selengkapnya… 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat