uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Alergi Bahan Lip Filler, Bibir Perempuan AS Membengkak 3 Kali Lipat dari Ukuran Normal - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang perempuan dari Las Vegas, Amerika Serikat, memutuskan untuk menjalani lip filler di sebuah klinik. Bukannya terlihat kenyal, bibir perempuan bernama Basia Query itu malah terlihat begitu bengkak yang memaksanya dilarikan ke rumah sakit setelah menderita reaksi alergi yang mengganggu.

Ia mengunggah video yang memperlihatkan ukuran bibir atas dan bawahnya membesar hampir tiga kali lipat.  Basia awalnya merasa semuanya berjalan normal dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Ia merasa percaya diri karena telah berkonsultasi dengan ahli kecantikan sebelumnya dan dinyatakan tidak memiliki masalah apapun. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang visa seorang turis yang mencoba masuk ke Australia dengan enam kilogram daging di bagasinya telah dibatalkan.

Ia juga dibebankan denda senilai 2.700 dolar Australia (sekitar Rp27 juta).Sekitar 3,1 kg daging bebek, 1,4 kg daging rendang, lebih dari 500 gram daging sapi beku, dan hampir 900 gram daging ayam ditemukan di dalam tas pria itu. Barang bawaaan tersebut didapati saat ia diperiksa petugas biosekuriti Australia di Bandara Perth, pekan lalu

Pria yang tidak disebutkan namanya itu telah menyatakan pada kartu penumpang masuknya bahwa ia tidak membawa daging, unggas, atau makanan lain ke Australia. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Ia sering membagikan unggahan seputar keluarganya, termasuk yang berhubungan dengan ayahnya.  Tiba-tiba saja dia mengunggah foto masa lalu Jokowi tengah mencoba sepeda rakitan di Twitter.

Foto itu diduga diambil pada masa kampanyenya menjadi Gubernur DKI Jakarta, karena masih menggunakan kemeja kotak-kotak yang khas. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Alergi Bahan Lip Filler, Bibir Perempuan AS Membengkak 3 Kali Lipat dari Ukuran Normal

Seorang perempuan dari Las Vegas, Amerika Serikat, memutuskan untuk menjalani lip filler di sebuah klinik. Bukannya terlihat kenyal, bibir perempuan bernama Basia Query itu malah terlihat begitu bengkak yang memaksanya dilarikan ke rumah sakit setelah menderita reaksi alergi yang mengganggu.

Dikutip dari The Sun, Rabu (26/10/2022), Basia mengungkap kejadian mengejutkan itu ke TikTok. Ia mengunggah video yang memperlihatkan ukuran bibir atas dan bawahnya membesar hampir tiga kali lipat.

Selanjutnya… 

Turis Ditolak Masuk Australia karena Membawa Daging Rendang

Visa seorang turis yang mencoba masuk ke Australia dengan enam kilogram daging di bagasinya telah dibatalkan. Selain ditolak masuk ke Negeri Kanguru, ia juga dibebankan denda senilai 2.700 dolar Australia (sekitar Rp27 juta).

Mengutip 7news.com.au, Senin, 31 Oktober 2022, sekitar 3,1 kg daging bebek, 1,4 kg daging rendang, lebih dari 500 gram daging sapi beku, dan hampir 900 gram daging ayam ditemukan di dalam tas pria itu. Barang bawaaan tersebut didapati saat ia diperiksa petugas biosekuriti Australia di Bandara Perth, pekan lalu.

Selanjutnya…

Unggah Meme Foto Jokowi, Kaesang Pangarep Mengaku Disuruh Gibran

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kerap menjadi sorotan publik karena unggahan-unggahan nyeleneh dan menggelitik di media sosial. Ia bahkan sering membagikan unggahan seputar keluarganya, termasuk yang berhubungan dengan ayahnya.

Tak hanya di Instagram, Kaesang juga turut membuat cuitan yang bikin heboh di Twitter. Tiba-tiba saja dia mengunggah foto masa lalu Jokowi tengah mencoba sepeda rakitan.

Selanjutnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat