uefau17.com

Anggunnya Jessica Biel Saat Pembaruan Sumpah Nikah dengan Justin Timberlake - Lifestyle

, Jakarta - Jessica Biel dan Justin Timberlake merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan pada Rabu, 19 Oktober 2022. Menandai momen spesial itu, Biel membagikan sederet unggahan dirinya dan sang suami dalam berbagai kesempatan.

Salah satu potret yang diunggah perempuan berusia 40 tahun itu adalah saat mereka berpose dalam balutan busana formal. Jessica Biel mengungkapkan bahwa potret itu diambil saat "vow renewal atau pembaruan sumpah nikah mereka di musim panas ini" yang digelar di Italia.

"In @giambattistavalliparis again! (Dalam balutan busana @giambattistavalliparis lagi!)" bunyi keterangan yang disertakan Biel dalam Instagram Stories-nya.

Dikutip dari Page Six, Jumat, 21 Oktober 2022, dalam prosesi pembaruan sumpah nikah itu, Biel mengenakan busana two-piece dari koleksi Giambattista Valli Haute Couture musim gugur 2022. Busana tersebut terdiri atas kemeja putih berkancing yang dilapis di atas rok tulle berjenjang yang serasi. Ada pula sentuhan monogram "GBV" dan pita hitam yang diikat di pinggang.

Sementara, Biel dan Timberlake mengikat janji suci pernikahan pada 19 Oktober 2012 di Italia. Kala itu, Biel menyusuri lorong dengan gaun merah muda tanpa tali yang dibuat khusus oleh desainer Giambattista Valli. Kreasi desainer asal Italia tersebut juga telah dikenakan Biel di banyak karpet merah selama bertahun-tahun.

"Saya ingin gaun itu menjadi sangat romantis dan feminin dan bentuk yang sangat jarang saya pakai. Saya tidak pernah tergila-gila dengan gaun pengantin serba putih," kata istri Justin Timberlake itu kepada Elle pada 2012.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Pengantin

Bintang serial "The Sinner" tersebut menambahkan bahwa Valli adalah orang yang menyarankan agar dirinya mengenakan memakai gaun warna merah muda di hari pernikahannya. "Itu sedikit langkah keyakinan pada saat itu, tetapi ternyata lebih baik dari yang pernah saya bayangkan," kata Biel.

"Saya merasa telah membuat pilihan yang tepat. Saya merasa elegan. Itu berjalan seperti mimpi," kenangnya.

Bukan hanya Biel, tetapi Timberlake juga merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang istri dengan membagikan deretan potret. Tak lupa, pelantun "Cry Me a River" tersebut menyertakan keterangan manis di kolom keterangan.

"10 years ain't enough! You make me a better husband and father every day! I love you so much you beautiful human! (10 tahun tidak cukup! Kamu membuatku menjadi suami dan ayah yang lebih baik setiap hari! Aku sangat mencintaimu, manusia cantik!)" tulis Timberlake.

Selama satu dekade pernikahan, Timberlake dan Biel telah dikaruniai dua buah hati, yakni Silas Randall Timberlake yang kini berusia 7 tahun dan Phineas Timberlake yang kini berusia 2 tahun. Pasangan ini telah mengalami pasang surut pernikahan.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta

Mereka pernah diterpa rumor perselingkuhan hingga reaksi atas perlakuan bintang pop itu terhadap mantan Britney Spears dan sesama penampil Super Bowl Janet Jackson. Timberlake merilis permintaan maaf publik kepada kedua perempuan itu pada 2021.

Dikutip dari Brides, Jumat (21/10/2022), perjalanan cinta Biel dan Timberlake bermula pada awal 2007 dari pertemuan di pesta ulang tahun yang diadakan Justin untuk salah satu temannya, tapi itu bukan cinta pada pandangan pertama. Keduanya bertemu, mulai berbicara, dan Timberlake akhirnya mendapatkan nomor teleponnya melalui seorang teman.

Rupanya, Biel pada awalnya enggan berkencan dengannya. "Aku harus cukup gigih untuk membuatnya mengatakan ya," kenang Justin kepada Us Weekly.

"Tapi aku memiliki cukup banyak keuletan dan jika aku menginginkan sesuatu aku berpegang teguh pada itu. Pada akhirnya, dia setuju." Tidak lama setelah mereka bertemu, hubungan mereka go public ketika Daily Mail menerbitkan foto pertama mereka berciuman saat berada di Inggris.

4 dari 4 halaman

Putus-Nyambung hingga Menikah

Seorang sumber mengatakan kepada outlet tersebut, "Mereka berdua melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga hubungan mereka tetap diketahui oleh orang terdekat, tetapi ketika mereka berada di antara teman-teman, mereka hampir tidak bisa melepaskan tangan mereka satu sama lain."

Di tengah desas-desus hubungan mereka, Biel akhirnya buka suara soal hubungan putus nyambung pada Vogue pada Januari 2010. "Saya tidak merasa perlu untuk menjelaskan apa pun. Itu adalah hal paling berharga yang saya miliki dalam hidup saya, dan saya sangat peduli tentang itu sehingga saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan atau pikirkan," kata Biel.

Pada Maret 2011, mereka sempat berpisah dan kembali bersama pada Juni 2011. Setelah sekitar empat tahun berpacaran, pasangan itu bertunangan selama liburan di akhir 2011.

Sampai akhirnya mereka menikah pada 19 Oktober 2012 di Italia. Setidaknya ada 100 tamu yang menghadiri perayaan selama seminggu, termasuk teman-teman terkenal seperti Jimmy Fallon, Andy Samberg, dan Beverly Mitchell.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat