uefau17.com

Kamu Ingin Tampil Beda? Pilihan Warna Cat Rambut Ini Cocok untuk Pria, Dijamin Kece! - Lifestyle

, Jakarta Teruntuk pria, siapa yang suka mewarnai rambut supaya bisa menjadi pusat perhatian? Tidak ada salahnya untuk melakukan langkah tersebut lho. Mungkin banyak dari kalian yang mengira itu hanya untuk wanita, nyatanya tidak! pria dan wanita punya hak untuk melakukan itu.

Sebagian dari pria akan memilih mengecat rambutnya mengikuti tren atau berdasarkan karakter pribadinya. Untuk yang ingin tampil nyentrik, biasanya akan lebih memilih warna yang mencolok, seperti pink atau oranye. Tidak sedikit pula yang mengecat rambut dengan memilih warna-warna yang natural, seperti cokelat.

Nah, buat kamu yang lagi bingung ingin memberikan tampilan yang beda, khususnya pada rambut dengan warna yang berbeda, berikut ini beberapa inspirasi warna cat rambut untuk pria yang ingin tampil nyentrik tapi tidak norak!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dark Brown

Pilihan warna ini merupakan yang paling aman untuk kamu bisa terapkan di rambut ya! Jika kamu memilih produk pewarna rambut yang tepat, warna dark brown bisa lebih terlihat natural lho!

3 dari 5 halaman

2. Honey Brown Highlight

Warna rambut ini laiknya bintang k-pop lho, kamu mau seperti mereka? Yup, kamu bisa memilih warna rambut ini ya! Warna honey brown highlight bisa jadi inspirasi. Dasar warna rambut ini adalah cokelat gelap dan ditambahkan dengan highlight warna cokelat honey yang lebih terang.

4 dari 5 halaman

3. Ash Grey

Warna ini cukup tren di kalangan pria dan wanita. Bahkan, banyak pria yang mencoba warna rambut ini. Kamu bisa terapkan warna ash grey ini dengan meminta kepada hairstylist untuk mewarnai bagian depan rambut. Dan di bagian belakang dibiarkan hitam, agar penampilan semakin menarik.

5 dari 5 halaman

4. Hazelnut Brown

Nah, yang terakhir ini mungkin sangat cocok untuk kamu aplikasikan ya. Hazelnut brown memiliki warna yang selaras dengan warna kulit kebanyakan orang Indonesia lho.

Warna cat rambut ini bisa menjadi alternatif kamu jika ingin mengubah tampilan tanpa memotong rambut dengan model kekinian ya! Kamu bisa mix dengan warna cokelat gelap jika warna yang kamu sudah terapkan hasilnya terlalu terang.

Itu dia 4 warna cat rambut yang bisa kamu aplikasikan di rambut jika ingin tampil berbeda, stylish, dan trendy ya! Tapi yang terpenting, pilih cat rambut yang tidak akan merusak kesehatan rambut dan juga kulit kepala, itu penting!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat