uefau17.com

UMKM Asal Yogyakarta Memperluas Pasar dan Merambah ke Toko Offline - Lifestyle

, Jakarta - Habbie dikenal sebagai satu-satunya minyak telon dengan varian terbanyak di dunia. Hadir sejak 2019, produk ini punya 30 varian dengan dua series, flower dan tea, tersedia secara online dan offline.

Habbie dikemas sedemikan rupa sehingga dapat memenuhi kebutuhan ibu dan anak sebagai minyak telon aromatic dan parfum oleh sebagian orang dewasa karena aromanya yang beragam.

Kebutuhan ibu dan anak yang kian meningkat, memotivasi Habbie untuk terus berinovasi dalam melihat peluang pasar industri perlengkapan ibu, bayi dan anak.

Jika produk sebelumnya yakni minyak telon banyak digunakan oleh bayi, Aromatic Cajuput Oil Habbie hadir untuk melengkapi kebutuhan ibu dan para anggota keluarga lainnya.

Minyak Kayu Putih Habbie memadukan sisi tradisional dan sisi modern. Perpaduan tersebut menghasilkan minyak kayu putih dengan dua series, yaitu Vanilla Series dan Saffron Series.

Pada Vanilla Series, Habbie menghadirkan aroma Indonesian Vanilla dan Madagascar Vanilla. Pada varian Saffron Series, Habbie menghadirkan aroma Iran Saffron dan Negin Saffron.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aroma Berbeda

 

Untuk produk terbaru ini PT. Habbie Bangun Aromatic mentargetkan pasar yang tak terbatas. Dimulai dari anak usia 2 tahun ke atas sudah dapat menikmati Cajuput Oil Aromatic atau Minyak Kayu Putih dari Habbie.

Selain memberikan aroma berbeda disetiap varian, Minyak Kayu Putih Habbie memberikan rasa hangat dan menyegarkan #SehangatKasihKeluarga.

Pada tahun 2021, Habbie telah mencapai pertumbuhan sebesar 38,26% dengan omset tim sebesar 48,80% dengan total botol yang terjual per tahun hingga 500.000 botol.  Hal itu menunjukkan bahwa Habbie akan tumbuh dari tahun ke tahun.

Pencapaian itu diikuti oleh hadirnya Habbie yang sudah tersedia pada toko-toko perlengkapan bayi dan anak, diantaranya mothercare dan lilla by sociolla membuat Habbie semakin dekat dan mudah dijangkau oleh konsumennya yaitu keperluan Ibu dan anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat