uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Sudah Jatuh ke Kawah Gunung Vesuvius, Turis Amerika Masih Kena Denda - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang turis asal Amerika Serikat terjatuh ke dalam kawah Gunung Vesuvius di Italia. Insiden itu menimpa seorang pemuda berusia 23 tahun pada Sabtu, 9 Juli 2022, setelah bersama keluarganya mencapai puncak gunung berapi setinggi 4.202 kaki.

Turis itu dan tiga kerabatnya melewati pintu masuk pengunjung ke gunung dan mengambil jalur terlarang demi mencapai puncak. Ia kemudian berswafoto untuk mengabadikan momen.

Tak diduga, ponsel yang dipegangnya merosot dan jatuh ke kawah gunung yang berada di Naples, selatan Italia. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Alina Kabaeva, kekasih rahasia Vladimir Putin yang dikabarkan sedang mengandung calon anak kelimanya yang berjenis kelamin perempuan dengan Presiden Rusia itu.

Kabar kehamilan Alina dikatakan tak disambut bahagia oleh Putin, mengutip keterangan saluran Telegram General SVR. Saluran itu dilaporkan dijalankan oleh orang dalam Kremlin.

Berita itu juga sempat beredar pada Mei 2022. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang ahli kecantikan mengalami kematian otak setelah menjalani operasi plastik senilai lebih dari Rp333 juta. Investigasi kriminal dijalankan untuk mengusut penyebab Beata Filipek (57) yang jatuh koma setelah operasi pemasangan implan gigi.

Keluarganya mengklaim dia diberi fentanil selama prosedur. Senyawa itu bereaksi buruk pada tubuhnya. Mereka mengatakan Beata, seorang warga negara Polandia yang rajin berolahraga setiap hari, menderita keropos tulang di rahang bawahnya. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Sudah Jatuh ke Kawah Gunung Vesuvius, Turis Amerika Masih Kena Denda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Seorang turis asal Amerika Serikat terjatuh ke dalam kawah Gunung Vesuvius di Italia. Insiden itu menimpa seorang pemuda berusia 23 tahun pada Sabtu, 9 Juli 2022, setelah bersama keluarganya mencapai puncak gunung berapi setinggi 4.202 kaki.

Menurut media setempat, Wanted in Rome, turis itu dan tiga kerabatnya melewati pintu masuk pengunjung ke gunung dan mengambil jalur terlarang demi mencapai puncak. Lelaki yang tidak disebutkan namanya itu kemudian berswafoto untuk mengabadikan momen.

Selanjutnya… 

Siapa Alina Kabaeva yang Disebut Kembali Hamil Anak Perempuan Vladimir Putin?

Alina Kabaeva kembali jadi buah bibir. Kekasih rahasia Vladimir Putin itu dikabarkan sedang mengandung calon anak kelimanya yang berjenis kelamin perempuan dengan Presiden Rusia itu.

Dikutip dari New York Post, Senin, 11 Juli 2022, kabar kehamilan Alina dikatakan tak disambut bahagia oleh Putin, mengutip keterangan saluran Telegram General SVR. Saluran itu dilaporkan dijalankan oleh orang dalam Kremlin.

Selanjutnya…

Ahli Kecantikan Jatuh Koma Saat Dibedah Kosmetik untuk Pasang Implan Gigi

Seorang ahli kecantikan mengalami kematian otak setelah menjalani operasi plastik senilai 18 ribu pound sterling atau lebih dari Rp333 juta. Investigasi kriminal dijalankan untuk mengusut penyebab Beata Filipek (57) jatuh koma setelah operasi pemasangan implan gigi.

Keluarganya di Leeds, West Yorkshire, Inggris, mengklaim dia diberi fentanil selama prosedur. Senyawa itu bereaksi buruk pada tubuhnya hingga menyebabkan kerusakan otak permanen.

Selanjutnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat