uefau17.com

Gratis, Catat Kelas Olahraga UNIQLO FITFEST 2022 - Lifestyle

, Jakarta - UNIQLO Indonesia kembali menyelenggarakan UNIQLO FITFEST 2022, festival olahraga yang menghadirkan berbagai kelas, kompetisi, dan selebrasi berbagai jenis olahraga yang bisa diikuti publik secara gratis. Sementara edisi sebelumnya terselenggara secara online, acara ini berlangsung luring tahun ini di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 25--26 Juni 2022.

Acara ini akan menggandeng beberapa figur publik, menurut keterangan pada , Rabu, 15 Juni 2022. Di antaranya ada Pevita Pearce, serta beberapa instruktur olahraga, seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf, dan Fajar Penyogastar.

Penyelenggaraannya disebut semakin memperkuat posisi mereka dalam menyediakan pakaian olahraga yang nyaman dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan melalui koleksi Sport UtilityWear. Terdapat beberapa kelas olahraga yang bisa diikuti oleh siapa pun.

Pada Sabtu, 25 Juni 2022, agenda UNIQLO FITFEST 2022 berupa workout session:

- Yoga bersama Deera Dewi pukul 07.00 WIB

- Pound dengan Rima Melati Adam pukul 09.00 WIB

- Fashion Show pukul 10.00 dan 16.00 WIB

- HIIT pukul 10.30 WIB

- Cardio Dance pukul 13.30 WIB

- Calisthenic pukul 15.00 WIB, dan

- Zumba dengan Laila Munaf pukul 16.30

Kemudian pada Minggu, 26 Juni 2022, jadwal workout session-nya berupa:

- Yoga bersama Fajar Penyogastar pukul 07.00 WIB

- Pound dengan Tari Wirtjes pukul 09.00 WIB

- Strong Nation pukul 10.30 WIB

- Cardio Dance pukul 13.30 WIB

- Inline Skate pukul 15.30 WIB, dan

- Zumba bersama Poza pukul 16.30 WIB

Pada Sabtu, 25 Juni 2022, UNIQLO FITFEST 2022 juga punya kegiatan lari yang hanya bisa dihadiri undangan, dan akan berlangsung sejak pukul 05.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Olahraga dengan Cara Menyenangkan

Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual, mengatakan, "Sejak pandemi melanda, animo dan kesadaran masyarakat untuk berolahraga jauh meningkat. Melihat perkembangan kondisi sekarang, UNIQLO Indonesia menghadirkan UNIQLO FITFEST 2022 sebagai momen yang tepat untuk masyarakat bisa merasakan kebersamaan yang membuat olahraga jadi menyenangkan."

"Acara ini juga kami adakan sebagai upaya memberi kesadaran pada masyarakat bahwa berolahraga bisa dimulai dari gerakan ringan dan sederhana yang tentunya didukung koleksi UNIQLO Sport Utility Wear yang bisa digunakan untuk semua orang apapun jenis olahraganya," ia menyambung.

UNIQLO FITFEST 2022 juga merupakan seruan untuk menikmati olahraga bersama dengan cara yang menyenangkan, terutama setelah berbagai keterbatasan aktivitas akibat pandemi selama lebih dari dua tahun terakhir. Acara ini terbuka bagi siapa saja, baik masyarakat umum, hingga komunitas.

Penyelenggaraannya terbagi jadi beberapa aktivitas olahraga yang berpusat di satu lokasi. Tidak hanya itu, selama dua hari, UNIQLO Indonesia juga menyiapkan beragam olahraga hiburan, seperti panahan, slow pitch softball, virtual golf, dan kalistenik.

3 dari 4 halaman

Koleksi Busana

Menjalankan berbagai kegiatan di ruang terbuka tentu membutuhkan pakaian yang nyaman, namun tetap stylish. Juga, fleksibel, terlebih saat harus berganti jenis olahraga. Karena itu, UNIQLO Indonesia juga menyiapkan showcase yang menampilkan koleksi lengkap Sport Utility Wear yang jadi andalan, baik untuk olahraga rekreasi, hingga olahraga berat, dari pemula hingga profesional.

Beberapa koleksi Sport Utility Wear favorit yang bisa digunakan saat acara UNIQLOFITFEST 2022 antara lain:

1. Koleksi pakaian pria

Saat berolahraga, pria tidak hanya membutuhkan pakaian yang dapat menyerap keringat agar tetap nyaman, tapi juga yang bisa menunjang penampilan. Berbagai koleksi DRY-EX, seperti kaus dan celana pendek bisa jadi pilihan untuk tampil kasual dan sporty.

Selain itu, tambahan, seperti jaket parka saku proteksi sinar UV atau BLOCKTECH Jaket Parka dipadukan celana pendek ultra stretch active atau celana sweat dry ultra stretch bisa juga menunjang kenyamanan ketika melakukan berbagai jenis olahraga dalam satu waktu.

4 dari 4 halaman

2. Koleksi Pakaian Wanita

Koleksi Sport Utility Wear dari UNIQLO juga menyiapkan padu padan untuk perempuan yang ingin berolahraga dengan percaya diri. Jaket parka saku proteksi sinar UV atau AIRism jacket mesh hoodie proteksi sinar UV dapat dipadukan dengan bra tanpa kawat yang mendukung gerak untuk kenyamanan yang maksimal.

Tidak ketinggalan, ada juga pilihan bawahan seperti celana jogger aktif ultra stretch atau AIRism Celana legging lembut proteksi sinar UV yang tidak hanya pas dikenakan saat berolahraga, namun juga cocok untuk tampilan kasual sehari-hari. UNIQLO sendiri merupakan merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lain di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir desCotonniers, Princesse tam.tam, J Brand, dan Helmut Lang.

Seiring komitmen perusahaan untuk mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang di manapun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat