uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Deddy Corbuzier dan Sabrina Charunnisa Menikah, Bersanding Pakai Jas dan Kebaya Lilac - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni 2022 Melalui akun Instagram, keduanya mengabarkan detik-detik ijab kabul yang dijalani Deddy. Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

Baik Deddy dan Sabrina tampak bahagia. Hal itu terlihat dari raut muka keduanya yang tampak semringah dengan pernikahan bernuansa serba ungu itu.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy saat mengucapkan ijab Kabul. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang seorang perempuan, warga Connecticut, Amerika Serikat yang menjual keringat, dalam arti sebenarnya, khususnya keringat payudaranya.

Wanita bernama Stephanie Matto itu disebut sebagai pengusaha paling inovatif di dunia. Setelah meraup banyak uang dengan menjual toples berisi kentutnya, kini ia menjajakan botol berisi keringat payudaranya.

Wanita berusia 31 tahun itu sempat terpaksa menangguhkan penjualan perut kembungnya setelah ketakutan serangan jantung pada Januari 2022.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Candi Borobudur. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan ekonomi kreatif di kawasan Candi Borobudur, mulai menggeliat.

Hal itu terjadi seiring dengan pandemi yang semakin terkendali.  Sandiaga mencontohkan, saat Hari Waisak di Candi Borobudur makin banyak reservasi, baik tingkat hunian hotel maupun peminjaman mobil. Hal tersebut juga membangkitkan UMKM-UMKM yang berada di kawasan Candi Borobudur yang membuka peluang usaha dan lapangan kerja. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Charunnisa Menikah, Bersanding Pakai Jas dan Kebaya Lilac

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Santer dikabarkan akan menikah sejak Senin siang, 6 Juni 2022, pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ternyata benar-benar sudah menikah. Melalui akun Instagram, keduanya mengabarkan detik-detik ijab kabul yang dijalani Deddy.

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. Mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ini pun mengucapkan terimakasihnya kepada keduanya.

Selanjutnya… 

Perempuan Amerika Jual Keringat Payudaranya Rp7 Juta per Botol

Seorang perempuan, warga Connecticut, Amerika Serikat, bisa dibilang kreatif. Ia menjual keringat, dalam arti sebenarnya, khususnya keringat payudaranya.

Menurut New York Post, Stephanie Matto disebut sebagai pengusaha paling inovatif di dunia. Setelah meraup banyak uang dengan menjual toples berisi kentutnya, bintang 90 Day Fiance kini mendirikan bisnis sampingan lain yang di luar kebiasaan, menjajakan botol berisi keringat payudaranya.

Selanjutnya… 

Polemik Tiket Naik Candi Borobudur, Sandiaga Uno Akan Dengarkan Masukan Para Bikhu dan Umat Buddha

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan ekonomi kreatif di kawasan Candi Borobudur, destinasi super prioritas ini mulai menggeliat. Hal itu terjadi seiring dengan pandemi yang semakin terkendali.

"Sekarang kita lihat peningkatan kunjungan yang cukup signifikan, namun masih didominasi wisatawan nusantara. Wisatawan mancanegara mulai berdatangan, namun jumlahnya di bawah 10 persen dari total kunjungan," ungkap Sandiaga Uno saat Weekly Press Briefing, Senin, 6 Juni 2022.

Selanjutnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat