uefau17.com

Harga Baju Lebaran Nagita Slavina Capai Rp59,9 Juta - Lifestyle

, Jakarta - Idul Fitri jadi momen spesial bagi Nagita Slavina. Untuk itu, urusan penampilan pun harus spesial, termasuk busana yang dikenakan.

Nagita mengunggah potret mengenakan pakaian yang indah dan mewah saat Idul Fitri. Pakaian tersebut dikenakan Nagita saat foto bersama Raffi Ahmad dan kedua putra mereka.

Busana yang dirancang oleh desainer kondang, Sapto Djojokartiko itu seharga Rp59.900.000. Sementara itu, headband yang dipakai Nagita Rp9,5 juta dan rok Rp27,5 juta.

"#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Bunga Kapas Cloque Dress' from @saptodjojokartiko 59.900.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina pada Kamis, 5 Mei 2022.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan dari warganet. Mereka menilai baju Nagita sangat bagus, tapi harganya pun sangat mahal."Bisa buat baju lebaran sekeluarga itu teh 🙃😆," komentar seorang warganet. "Seharga mobil..."imbuh penggemar Gigi yang lain.

Tak hanya soal harga, unggahan Nagita pun dinilai sangat berkelas. "Apapun yang dipakai mama gi selalu berkelas," imbuh warganet yang lain.

"Terbuat dari kain apa sampay semahal itu 😮😮😮," kata seorang wargnet penasaran. "Aku kmren beli yg 500 masih kebayang aja sampe skrg sayang duitnya cuma dipake 3 jam doang soalnya tuh baju, mama gigi pernah nyesel ga ya🤣," timpal warganet yang lain.

"Akhirnya keluar jg harganya wkwk masyallah emg no kaleng2 mm gigi," imbuhnya. "Cantik banget ka gigi 😍 soal harga outfit ngga senam jantung lagi soalnya dah terbiasa lihatnya 👏," kata fans Nagita Slavina yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Menarik Perhatian

Gaya berpakaian Nagita Slavina selalu menarik perhtaian. Meski memakai fashion branded, penampilan Gigi terlihat jauh dari kesan glamor. Walaupun selalu terlihat sederhana, rupanya busana yang dikenakan Nagita Slavina banyak yang harganya cukup fantastis.

Simpel dan minimalis menjadi kibat fesyen istri Raffi Ahmad ini. Nagita bahkan sering membuat warganet tertipu dengan penampilannya, seperti ketika mengisi acara televisi baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina, wanita yang akrab disapa Gigi ini tampil simpel dengan memakai setelan kemeja dan rok putih serta face shield. Kemeja berwarna putih polos itu tampak manis dengan siluet minimalis.

Tak ada motif yang menghiasi busananya. Sementara bagian rok dipermanis dengan aksen plisket atau rempel. Sekilas pakaian tersebut seperti seragam sekolah. Namun ternyata bukan dan harganya pun tak bisa dibilang sederhana.

Menurut penelusuran akun tersebut, Gigi mengenakan salah satu koleksi fashion branded. Yaitu GoenJ White Layered Pleated Lace and Cotton Shirt.

Harganya terbilang cukup fantastis untuk sebuah kemeja polos. Baju warna putih itu dibanderol sekitar Rp8,1 juta. Desain baju minimalis membuat warganet menilai outfit Nagita Slavina terlihat seperti seragam sekolah. Terutama dengan bentuk kemeja berkerah simpel.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Bukan kali pertama Nagita mengenakan baju lebaran dengan harga mahal. Raffi Ahmad tak menyangka, sang istri, Nagita Slavina, menghabiskan uang banyak untuk membeli satu pakaian untuk masing-masingnya. 

Itu diungkapkan Raffi Ahmad, di vlog yang diputar di channel YouTube, Rans Entertainment. Bermula saat Nagita Slavina tengah merapikan pakaian yang akan dikenakan di Bandung, Jawa Barat. 

Tiba-tiba, Raffi Ahmad menanyakan baju Lebaran untuknya. "Aku punya sesuatu untuk kamu," ujar Nagita Slavina. "Apa sayang," timpal Raffi Ahmad penasaran.

Nagita Slavina memberikan baju Lebaran khusus untuk Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Keduanya mengenakan pakaian yang sama.

Raffi Ahmad penasaran juga dengan pakaian yang bakal dikenakan sang istri di hari Lebaran. "baju kamu mana?" tanya Raffi.

Nagita Slavina memperlihatkan gaun putihnya. "Kok kamu beda sendiri?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, aku kan cewek, masa sama," jawabnya.

4 dari 4 halaman

Harga

Raffi Ahmad kembali penasaran dengan harga baju yang dibeli Nagita. "Kamu pasti lebih mahal," kembali Raffi bertanya.

Ibu satu anak ini membisikan sesuatu ke telinga Raffi Ahmad. Dan itu membuatnya terkejut.

"Ini 30 juta, oh my god ini keterlaluan. Ini 7 juta (baju Rafathar), ini 11 juta (baju Raffi Ahmad). Ini keterlaluan. Mama keterlaluan, beli baju Lebaran hampir 50 juta," Raffi Ahmad mengadu sambil menangis ke Rafathar.

Melihat tingkah sang suami, Nagita Slavina menyatakan kalau semua yang dikatakan Raffi tak benar. "Enggak, enggak, bohong," sambung Nagita sembari tersenyum.

Nagita Slavina memberikan baju Lebaran khusus untuk Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Keduanya mengenakan pakaian yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat