uefau17.com

Cerita Chef Soal Hidangan di Penghargaan Piala Oscar 2022 - Lifestyle

, Jakarta - Jutaan penggemar film terpikat oleh apa yang dikenakan oleh para artis di atas karpet merah Oscar. Namun, ada salah satu bagian paling menarik dari acara tersebut, yaitu soal hidangan.

Tahun ini, bintang-bintang di Dolby Theatre Los Angeles (LA), Amerika Serikat, menikmati lebih dari 1.700 salmon asap. Oscar 2022 menjadi bagian dari pesta lezat yang dibuat oleh chef selebritas Austria-Amerika Wolfgang Puck, dikutip dari laman The Sun, Selasa (29/3/2022).

Wolfgang telah melayani ajang Oscar selama hampir 30 tahun.  Malam itu ia membutuhkan perencanaan yang cermat.

“Tahun ini, Governors Ball, pesta dan santap malam usai ajang Academy Awards, mendunia dengan pengaruh kuliner dari seluruh dunia. Sungguh luar biasa bagi saya menjadi bagian dari malam terbesar Hollywood selama 28 tahun terakhir," ujar Wolfgang.

Ia dan tim mulai membuat cokelat minggu lalu dan sekaligus telah melakukan persiapan sejak saat itu. Pada Governors Ball tahun ini, Wolfgang akan bekerja bersama tim yang terdiri dari 117 koki untuk menyiapkan menu yang luar biasa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3.000 Cokelat Oscar

Dalam ajang tersebut tersedia lebih dari 1.080 telur, 300 pon salmon asap, 100 lobster, 15 pon kaviar. Selain itu, ada juga 65 pon Miyazaki Wagyu Beef.

Wolfgang membawa kembali patung Oscar salmon asapnya yang ikonik. Mereka yang menyukai makanan manis, disediakan 3.000 cokelat Oscar untuk hidangan penutup. 

3 dari 5 halaman

Canape

Untuk canape, tersedia hidangan panas dan dingin, antara lain Miniature Wagyu Burger, Wolfgang Puck Signature Pizzas, dan Savory Eclairs yang diisi dengan Truffle Mushroom Mousse, Black Garlic Glaze.

Piring-piring kecil dibagikan, dan ada juga delapan tempat piring kecil, yang menyajikan hidangan dari Gnocchi Romana hingga iga pendek yang direbus.

4 dari 5 halaman

Makanan Penutup

Dan makanan penutup terdengar seperti impian pecinta makanan. Di sana disajikan Smore's Macarons, Key Lime Pie Mallomar Bars, dan Chocolate Chip Cookie Dough Gold Truffles.

Dalam sebuah pernyataan Wolfgang mengatakan: "Setiap tahun kami mencari cara untuk menjaga hal-hal baru, segar dan menyenangkan."

5 dari 5 halaman

Adakah Oscar untuk Leo?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat