uefau17.com

Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 31 Maret 2022 - Lifestyle

, Jakarta - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin tinggal menghitung hari.  Pernikahan mereka akan diadakan pada 31 Maret 2022 di Aston House Hotel Sheraton Grand Walker Hill, Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari laman Edaily, Selasa, 15 Maret 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menggelar pernikahan mereka pada tanggal tersebut. Sebelumnya, pasangan itu mengumumkan pernikahan mereka pada 10 Februari 2022, mereka tak menyebut tanggal pasti pernikahannya.

Pasangan ini diketahui telah mengundang keluarga dan teman dekat mereka untuk menghadiri pernikahan yang berkonsep outdoor, dengan daftar tamu terakhir di bawah 200 orang. Aula pernikahan khusus ini adalah tempat pasangan selebritas terkenal mengadakan pernikahan mereka.

Mengenai berita lokasi upacara pernikahan, agensi Hyunbin VAST Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak dapat menyampaikan informasi apa pun tentang itu. Hal senada diungkapkan agensi Son Ye Jin, MSTeam, karena pernikahan mereka adalah acara pribadi.

Meskipun pernikahan mereka akan segera berlangsung, pasangan ini disibukkan dengan promosi mereka. Hyun Bin telah menyelesaikan syuting filmnya The Point Men dan Confidential Assignment 2, dan akan syuting Harbin di akhir tahun. Son Ye Jin baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk K-Drama Thirty-Nine.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi Pernikahan

Lokasi pernikahan mereka terletak Gwangjin-gu, Seoul. Gwangjin adalah satu dari 25 distrik di Seoul, Korea Selatan. Distrik ini terletak di tepi utara Sungai Han, ke ujung timur Seoul. Distrik ini merupakan pemekaran dari Distrik Seongdong pada 1995.

Merujuk laman walkerhill, bangunan ini dirancang dengan gaya Jacobean yang mewah. Aston House memancarkan suasana klasik dari rumah kerajaan Inggris abad ke-17. Menawarkan gaya yang dibuat dengan indah yang dipadukan dengan elemen desain interior Korea.

3 dari 5 halaman

Pemandangan Sungai Han

Aston House adalah tempat di mana banyak orang terkenal seperti Bae Yong-jun dan Park Su-jin, Ji Sung dan Lee Bo-young, aktor Kim Hee-sun, Shim Eun-ha, dan lain-lain mengadakan pernikahan mereka. Biaya sewa harian lokasi tersebut mencapai 20 juta won atau Rp230 juta.

Tempat tersebut memiliki pemandangan alam yang indah. Tamannya menawarkan pemandangan Sungai Han yang menakjubkan dan keindahan matahari terbenam.

4 dari 5 halaman

Dua Tahun Pacaran

Hyun Bin dan Son Ye-jin mengumumkan pernikahan mereka dalam sebuah surat tulisan tangan pada 10 Februari 2022. Menyusul film Negotiation, keduanya mulai berkencan pada Maret 2020 lewat drama Crash Landing on You.

Mereka memutuskan untuk menikah setelah dua tahun berpacaran. Mereka kemudian berencana untuk mengadakan pernikahan pada Maret  2022 yang hanya akan dihadiri oleh orangtua dan kenalan mereka.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat