uefau17.com

Putri Khloe Kardashian Pakai Tas Donat Berkilau Seharga Rp60 Juta - Lifestyle

, Jakarta - Bukan rahasia jika Kardashian bersaudara kerap memamerkan kekayaan dan tampil ekstra dalam berbagai kesempatan. Begitu pula Khloe Kardashian yang juga mendandani putrinya, True Thompson dengan barang mewah.

Khloe Kardashian membagikan potret putrinya melalui akun Instagram pribadi yang terverifikasi pada Sabtu, 5 Februari 2022. Potret tersebut mengabadikan putri Khloe Kardashian tengah duduk di sofa besar.

True Thompson terlihat mengenakan baju lengan panjang bernuansa krem yang dipadu dengan rok pendek sequins warna pink. Tampilan itu dipadu dengan sneakers Nike yang juga dengan sentuhan krem.

Rambut True Thompson ditata half do. Penampilannya turut dilengkapi dengan aksesori seperti anting-anting dan kalung.

"Nothing sweeter than my girl (Tidak ada yang lebih manis dari anak gadisku)" tulis Khloe dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

Sementara, tas berbentuk donat penuh kilau di samping True Tompson berhasil mencuri perhatian publik. Dilansir dari Page Six, Minggu (6/2/2022), tas kecil dari Judith Leiber berbentuk donat stroberi itu diketahui seharga 4.195 dolar AS (Rp60,4 juta).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Donat

Tampaknya True mungkin meminjam tas donat itu dari sepupunya North West. Putri Kim Kardashian itu memajangnya selama tur lemarinya di TikTok pada Desember lalu.

North juga memiliki tas tangan Judith Leiber yang berbentuk seperti pizza seharga 5.695 dolar AS atau setara Rp82 juta dan tas berbentuk kereta Cinderella dengan harga sama. Sedangkan ibunya, Kim, memiliki versi tas tangan yang terinspirasi dari kentang goreng, hot dog, hingga irisan lemon.

Khloe juga memiliki adil dari barang-barang berkilauan itu, termasuk clutch "Stack of Cash" yang terkenal seharga 5.695 dolar AS atau setara Rp82 juta. Tas ini juga dibawa oleh sesama pesohor dunia, seperti Beyonce dan Jennifer Lopez.

Kim Kardashian juga menghadiahkan saudara perempuannya dua tas Lieber dalam bentuk bola basket dan terong. Keduanya menunjukkan perpisahan Khloe dari bintang NBA, Tristan Thompson.

3 dari 4 halaman

Dress dari Rumah Mode

Khloe Kardashian juga mendandani putrinya dengan busana dari rumah mode ternama dunia, Dolce & Gabbana. True tampil dalam balutan terusan penuh warna bermotif grafiti yang dipadu dengan jaket kulit hitam.

Untuk melengkapi tampilannya, gaya putri Khloe juga dilengkapi dengan kaus kaki dan sepatu bot hitam. True berpose dengan paduan busana tersebut dan tampak semringah.

"Only Good Vibes. Dress @dolcegabbana," tulis Khloe singkat dalam unggahan pada 26 Januari 2022 lalu.

4 dari 4 halaman

Infografis: Deretan Negara yang Sudah Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat