uefau17.com

Ssamjang Attack dari Wingstop, Nikmatnya Ayam Goreng Pedas Manis Khas Korea - Lifestyle

, Jakarta - Bagi penyuka kuliner Korea, saus ssamjang tentu bukan satu sajian yang asing. Mengutip Mashed, Sabtu (5/2/2022), komponen utama ssamjang adalah gochujang yang pedas berpadan doenjang, pasta kedelai fermentasi, dalam rasio seimbang.

Resep ssamjang sebenarnya sangat beragam, dan penambahan bahannya disesuaikan dengan rasa akhir yang diinginkan. Namun secara umum, baluran saus ini menawarkan cita rasa pedas, manis, dan asam.

Sudah terbayang nikmatnya? Tenang, karena sekarang Anda bisa menikmati cita rasa saus tersebut sebagai salah satu pilihan flavor di Wingstop. Merek F&B dari Grup MahaDasha ini telah merilis varian rasa baru bernama Ssamjang Attack.

Dalam keterangannya yang diterima , baru-baru ini, Ssamjang Attack diracik langsung oleh chef asal Negeri Ginseng. Ia disebut memadupadankan berbagai bahan baku pilihan, sehingga mampu memunculkan cita rasa khas Korea, namun tetap ramah bagi lidah orang Indonesia.

Ssamjang Attack bisa dipilih untuk dinikmati dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings. Sajian itu kian nikmat ketika dihidangkan bersama nasi hangat maupun kentang goreng.

Varian rasa baru ini juga dapat dinikmati dalam paket Flavor Box, yang tidak hanya berisi sayap ayam, tapi juga menu pendamping seperti mushroom fritters, churros, seasoned fries, atau nasi. Menu Wingstop seharga mulai dari Rp171.818 ini direkomendasikan untuk dinikmati empat sampai enam orang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Rasanya?

Ssamjang Attack sudah dapat dipesan sejak 3 Februari 2022 di seluruh outlet Wingstop. Juga, melalui pemesanan online di Click n Wing It yang dapat diakses melalui tautan wingstop.co.id, via WhatsApp di nomor telepon 0811-1910-8888, atau melalui aplikasi ojek online.

 sudah lebih dulu berkesempatan menjajal varian rasa baru ini. Secara visual, Ssamjang Attack mungkin sedikit mengintimidasi mereka yang tidak suka sajian pedas, tapi jangan mundur dulu.

Karena saat digigit, sesuai namanya, cita rasa ssamjang "menyerbu." Jadi, dalam satu gigitan akan terasa pedas, lalu disusul rasa manis dan sedikit asam, menghasilkan cita rasa seimbang yang tidak menyusahkan saat dimakan karena terlalu pedas.

Baluran saus ssamjang-nya juga bukan yang sampai membuat berantakan dan menetes saat dimakan. Itu memberi nilai plus untuk pengalaman makan tidak merepotkan.

Aromanya pun sangat khas, berpadu nikmat dengan cita rasa potongan sayap ayam Wingstop yang juicy. Ditambah saus cocolan, seperti honey mustard dan creamy ranch, keseluruhan menu ini menciptakan pengalaman makan yang menyenangkan. Saran saya, santap menu ini dalam keadaan hangat.

3 dari 4 halaman

Varian Rasa Lainnya

Wingstop, yang sekarang telah memiliki 45 gerai di Indonesia, menawarkan beragam menu, seperti Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips, dan Chicken Strip Roll yang dihadirkan dalam berbagai pilihan rasa.

Selain Ssamjang Attack, ada juga Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper, dan Hickory-Smoked BBQ, yang merupakan rasa paling favorit pilihan konsumen. Pecinta rasa oriental bisa menikmati Asian Spice atau Teriyaki.

Sedangkan untuk penggemar pedas, ada Red Hot Cajun dengan Cajun spice yang khas. Ada juga Mango Habanero dengan rasa manis mangga segar yang pedasnya cukup membakar lidah. Yang paling pedas adalah Atomic Blast, yang sedikit memberi cita rasa manis, serta sentuhan aroma minyak zaitun dan jahe.

Di samping layanan makan di tempat, sejak September 2020, Wingstop meluncurkan program Take & Go yang saat ini dikenal sebagai Click N Wings it. Layanan ini memungkinkan konsumen memesan melalui layanan WhatsApp atau menelpon langsung ke nomor 0811-1910-8888. Ada juga layanan pesan antar bebas ongkos antar di beberapa store tertentu dengan menghubungi nomor yang sama.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Penyebab Sampah Makanan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat