uefau17.com

Kehadiran Penginapan di Pusat Belanja, Ada Ragam Fasilitas - Lifestyle

, Jakarta - Fasilitas akomodasi saat ini tak sedikit yang bertransformasi. Salah satunya adalah dengan kehadiran penginapan yang buka di pusat perbelanjaan, seperti Bobobox.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima , Bobobox meresmikan Bobobox ITC Kuningan. Proyek ini adalah bentuk kolaborasi startup asal Bandung tersebut dengan ITC Group, salah satu divisi usaha Sinar Mas Land.

Sinergi kedua pihak ini turut menjawab kebutuhan konsumen dengan fasilitas beristirahat yang nyaman di tengah kota. Division Head of ITC Group Christine Natasha Tanjungan menyebut kolaborasi ini menjadi bagian dari strategi ITC seiring berkembangnya digitalisasi di berbagai bidang yang telah mengubah gaya hidup masyarakat.

Ia berharap fasilitas di area kawasan pusat bisnis ini akan memudahkan akses bagi wisatawan dan business traveler. Hal tersebut sebagai kelanjutan pengembangan ekosistem digital.

Selain itu, langkah ini diharapkannya dapat berdampak positif bagi usaha pedagang UMKM di ITC Kuningan. Misi mereka juga ingin menciptakan peluang usaha bagi masyarakat sekitar.

CEO Bobobox Indra Gunawan menyambut kerja sama dengan antusias. Ia menyebut keahlian pihaknya dalam menghadirkan hotel kapsul berbasis teknologi yang terintegrasi dengan aplikasi dan sistem Internet-of-Things dapat menyuguhkan pengalaman personalisasi bagi setiap penggunanya.

"Kami berharap kehadiran Bobobox akan mengoptimalkan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas

Fasilitas ini mengusung konsep smart shared living dalam bentuk ruang istirahat yang bersih dan compact sekaligus tetap aman nan nyaman untuk diisi oleh dua orang. Masing-masing ruang kapsul akan dilengkapi dengan teknologi internet of things (IoT) untuk kemudahan check-in, check-out, dan permintaan lain.

Cabang Bobobox terbaru tersebut terdiri dari total 36 pods. Rinciannya 23 double pods dan 13 single pods yang dapat pelanggan rasakan dengan harga mulai dari Rp130 ribu.

Kemitraan Bobobox dengan Sinar Mas Land juga dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pemulihan ekonomi berbasis digitalisasi. Aksi ini juga sebagai salah satu pilihan investasi pihaknya.

3 dari 4 halaman

Ada di Berbagai Kota

"Kami menawarkan sejumlah skema kolaborasi kepada para pemilik properti yang tidak hanya dapat meningkatkan nilai investasi dari properti tersebut, namun juga dapat berkontribusi terhadap upaya pemulihan ekonomi di Indonesia," lanjut Indra.

Bobobox menawarkan sejumlah fasilitas bagi tamunya. Hal tersebut meliputi communal area untuk mendukung produktivitas tamu selama tinggal di Bobobox, 24 hours check-in, online check-in dan check-out, serta QR key untuk meminimalisasi sentuhan tangan.

Hingga kini, Bobobox telah tersedia di 15 lokasi yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, hingga Yogyakarta. Rencananya, di bulan yang sama Bobobox juga akan meresmikan cabang barunya di Malang. Bobobox Malang akan menjadi cabang ke-16 setelah Bobobox ITC Kuningan.

4 dari 4 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat