uefau17.com

Sosok Miss Alabama Jadi Viral Usai Dilirik Jungkook Saat Konser BTS di Amerika Serikat - Lifestyle

, Jakarta - Popularitas grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Asia, RM cs juga sukses menaklukkan banyak negara di dunia, termasuk Amerika Serikat (AS).

Grammy nomine ini baru saja sukses menggelar konser offline di SoFi Stadium, Los Angeles. Konser bertajuk "BTS Permission To Dance On Stage" ini digelar selama empat hari pada 27--28 November 2021 dan 1--2 Desember 2021. Ini merupakan konser langsung perdana mereka selama dua tahun terakhir.

Konser tersebut berhasil mengobati kerinduan ARMY, sebutan penggemar BTS, yang sudah menantikan momen itu selama dua tahun terakhir. Salah satunya adalah figur Miss Alabama bernama Jesica Ahlberg.

Nama Jesica belakangan jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop. Hal itu karena videonya yang tengah menonton konser BTS viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan Jesica di akun Instagram dan Twitter pribadinya, terlihat Jungkook BTS beberapa kali melirik Jesica. Tak hanya Jungkook, wanita berusia 32 tahun itu juga dilirik member BTS lain, yakni Jimin.

Hal itu membuat sejumlah ARMY iri pada Jesica. "Cukup Mba Jes, aku iri banget," komentar salah seorang warganet di Twitter. "Jungkook tidak peduli padamu, dia terlihat dan tersenyum pada semua fans seperti itu," timpal warganet lain.

"Saya sangat yakin JK (Jungkook) sudah mengenalmu, atau mungkin kamu pernah bertemu dengannya dan belum memberi tahu kami!" komentar warganet lainnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang Kontes Kecantikan

Dilansir dari laman IMDb, Jesica lahir pada 28 September 1989 di Selma, Alabama, AS. Ia diketahui merupakan seorang model, aktris, juga YouTuber.

Pada 2014, pemilik nama lengkap Jesica Warren Ahlberg ini sempat mengikuti kontes kecantikan Miss Alabama. Di kontes kecantikan itu, Jesica berhasil menyabet gelar sebagai Miss Alabama 2014. Setelah itu, karier Jesica mulai menanjak di dunia hiburan.

Ia diketahui pernah tampil di berbagai judul serial Amerika Serikat, seperti Single Ladies, Necessary Roughness, dan General Hospital. Ia juga pernah menjadi pengisi suara di beberapa film kartun, seperti The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water dan Alvin and the Chipmunks: The Road Chip.

Jesica diketahui sudah lama mengidolakan BTS. Dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, ia mengaku pertama kali melihat BTS saat tampil di AMAs 2017. Sejak itu, ia langsung tertarik dan mengidolakan grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu.

3 dari 4 halaman

Akun Instagram

Para penggemar BTS beberapa hari lalu juga mendapat kejutan manis saat akun Instagram resmi grup kini mengikuti 10 akun. Tujuh di antaranya adalah akun pribadi para personel BTS.

Meski baru membagikan unggahan perdana, akun-akun ini langsung mendapat centang biru tanda terverifikasi dari Instagram. Pencapaian ini langsung jadi topik hangat di kalangan ARMY. Bahkan di Twitter Indonesia, kalimat "Bangtan Punya IG" sempat jadi trending topic di urutan pertama, pada 6 Desember 2021.

Yang paling unik dan jadi pembicaraan adalah Jungkook. Ia punya username unik yang sama sekali tak punya unsur namanya sendiri: @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Ia juga mengunggah foto pemandangan pantai, dan dirinya duduk di panggung konser BTS di SoFi Stadium.

4 dari 4 halaman

Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat