uefau17.com

Remaja 14 Tahun Temukan Skandal Perselingkuhan di Surat Cinta Berusia 100 Tahun - Lifestyle

, Jakarta - Adalah Loukas Cornes, seorang remaja asal Fulwood, Inggris yang menemukan surat cinta berisi rincian skandal perselingkuhan yang telah disembunyikan selama 100 tahun. Mengutip The Sun, Sabtu, 23 Oktober 2021, barang itu ditemukannya ketika secara tidak sengaja menghancurkan beberapa keramik.

Bocah 14 tahun itu menemukan surat yang ditulis seorang pria bernama Ronald pada kekasihnya yang sudah menikah. Pria dengan nama belakang Habgood atau Halgood itu meminta pacarnya merahasiakan hubungan mereka. 

Ibunda Loukas, Dawn Cornes, menyebut, "Anak saya sedang membersihkan kamarnya, ketika TV 55 inci jatuh dari lemarinya dan menghancurkan beberapa keramik perapian. Saat membersihkan kekacauan itu, kami memutuskan mengangkat keramik."

"Anak saya berkata, 'Akankah lucu jika kita menemukan sesuatu yang tersembunyi, seperti akta rumah' dan tidak lama kemudian malah menemukan surat itu," ucap Dawn. "Itu sedikit menakutkan."

Namun demikian, ibu dan anak itu mengaku senang menemukan surat tersebut, terutama karena ada cerita menarik di baliknya. Ia menambahkan, "Kami pikir itu adalah surat cinta yang sangat manis, dan kami sangat senang menemukannya."

Meski tidak ada tanggal di surat itu, Dawn diberitahu bahwa rumah itu dibangun pada 1917. Tapi, karena baru pindah pada Mei tahun ini, ia tidak tahu banyak tentang penghuni sebelumnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Sekitar Tahun 1920-an?

Saat diunggah ke media sosial, ada pengguna yang berpendapat bahwa dilihat dari tulisan dan ukuran kertas, barang itu mungkin berasal dari sekitar tahun 1920-an. Surat itu juga menyebutkan sudut trem Fulwood, sementara trem tidak lagi beroperasi di kota selama sejak lebih dari 80 tahun lalu.

Beberapa penduduk setempat mencoba menggunakan arsip online untuk melacak Ronald, tapi tidak menemukan data yang cocok. "Betapa indahnya sejarah yang disembunyikan rumah Anda," tulis salah satu warganet.

Yang lain menambahkan, "Saya pikir ini adalah unggahan favorit saya! Penemuan yang manis!!!" Ada juga yang menyarankan ibu dan anak itu membingkai surat cinta tersebut. "Kenang-kenangan yang berharga," katanya.

Dawn menyebut memang berencana menyimpan surat itu sebagai kenang-kenangan dan membingkainya untuk dipajang di dinding.

3 dari 4 halaman

Isi Suratnya

Surat cinta itu berbunyi:

"Sayangku, milikku sepenuhnya, kamu pasti mencoba datang dan melihatku setiap hari.

Tapi tolong jangan beri tahu siapa pun karena ini rahasia hanya untuk telingamu dan milikku karena jika ada yang tahu kamu bertemu denganku dan kamu seorang wanita yang sudah menikah, akan ada masalah, jadi ingat sayang.

Aku sangat mencintaimu. Jangan bilang siapa-siapa dan temui aku setiap hari jika kamu bisa pada tengah malam di sudut trem Fulwood.

Berharap bisa bertemu denganmu sayang, lelakimu, Ronald."

4 dari 4 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat