uefau17.com

Potret Hangat Pangeran Philip Bersama Ratu Elizabeth II dan 7 Cicitnya yang Baru Dipublikasikan - Lifestyle

, Jakarta - Kepergian Pangeran Philip menyisakkan duka mendalam, terutama untuk keluarga kerajaan Inggris. Begitu banyak kenangan yang terukir semasa hidup suami Ratu Elizabeth II tersebut, termasuk bersama cicit-cicitnya.

Dilansir dari laman People, Kamis (15/4/2021), ketika Pangeran Philip meninggal dunia, ia memiliki 10 cicit dan satu lagi tengah dalam kandungan. Setelah kepergiannya untuk selamanya, keluarga kerajaan membagikan potret Duke of Edinburgh yang belum pernah terlihat sebelumnya sebagai kakek buyut.

Potret itu dibagikan melalui akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge pada Kamis (15/4/2021). Potret itu menampilkan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II berpose dengan tujuh cicit mereka yang diabadikan pada 2018 lalu.

Pangeran Louis yang kala itu baru berusia beberapa bulan, duduk di pangkuan Ratu dan Putri Charlotte memegang tangan adiknya. Pangeran Philip memeluk Isla Phillips, yang tersenyum kala ia memeluk sepupu kecil Lena Tindall, dan kakak perempuannya, Mia Tindall berdiri di dekatnya.

Sepupu tertua Savannah Phillips berdiri di antara dua kakek buyutnya di belakang sofa. Sedangkan, Pangeran George berada di sebelah Ratu. Potret menggemaskan tersebut dijepret oleh Kate Middleton di Balmoral Castle.

Tak hanya itu, Pangeran William dan Kate juga mengunggah potret dengan Ratu, Pangeran Philip, dan dua anak tertua mereka pada 2015. Potret yang juga diambil di Balmoral Castle itu menunjukkan Pangeran George kecil berpegangan tangan pada ayahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghormatan

Sementara Putri Charlotte yang masih bayi ada di dalam gendongan Kate Middlreon, tengah melihat ke kakek buyutnya. Terlihat pula Ratu Elizabeth II tersenyum kembali ke arah Putri Charlotte.

"Hari ini kami membagikan, kebersamaan dengan anggota @theroyalfamily, potret Duke of Edinburgh, mengenangnya sebagai ayah, kakek, dan kakek buyut," demikian bunyi keterangan potret itu.

Kedua potret hangatnya kebersamaan dengan Pangeran Philip itu hadir menyusul setelah foto Pangeran Philip yang baru dirilis dan cicitnya Pangeran George yang dibagikan oleh Pangeran William dan Kate pada Senin, 12 April 2021 yang disertai dengan penghormatan tulus Pangeran William kepada kakeknya.

Sementara, Pangeran Philip tutup usia pada Jumat, 9 April 2021 di Kastil Windsor. Duke of Edinburgh meninggal dunia di usia 99 tahun.

3 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat