uefau17.com

Belanja Koleksi Fesyen Berbonus Kesempatan Bantu Anak Kurang Mampu yang Terpapar Covid-19 - Lifestyle

, Jakarta - Rabbani.co dari brand fesyen Rabbani meluncurkan koleksi modest wear terbaru yang terinspirasi dari dinamika kehidupan wanita modern di Indonesia. Yang menarik, lewat koleksi teranyar ini, Rabbani.co juga berkolaborasi dengan Giving is Caring untuk mendonasikan seluruh hasil penjualan koleksi mereka.

Donasi itu nantinya dimaksudkan membantu anak kurang mampu yang dirawat di Pusat Kesehatan Ibu dan Anak (PKIA) RSCM Kiara. Dalam penyaluran donasi, Rabbani.co dan Giving is Caring menggandeng WeCare.id.

Kampanye berkelanjutan bertakuk #GivingToKiara ini bertujuan membantu PKIA RSCM Kiara memenuhi kebutuhan pokok keseharian dalam merawat pasien anak kurang mampu.

"Lewat kampanye #GivingToKiara, kami mengajak siapa saja untuk berpartisipasi membangun negara dalam keadaan susah maupun senang. Anak-anak adalah masa depan bangsa, kesehatan mereka harus diprioritaskan," ucap Georgiana Grae Supit, perwakilan dari Perkumpulan Giving is Caring dalam konferensi pers virtual, Rabu (14/4/2021).

"Melalui kolaborasi dengan Rabbani.co dan WeCare.id, kami berharap akan lebih banyak lagi anak-anak yang terbantukan. Selain itu, kami juga mengharapkan lebih banyak lagi uluran tangan untuk bersama memberi kesempatan yang setara bagi semua lapisan masyarakat untuk mendapat akses penanganan kesehatan yang memadai," sambungnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mendapat Perawatan Optimal

Georgiana menambahkan, saat ini, ada banyak sekali pasien anak terdampak Covid-19, di samping komorbid atau penyakit bawaan lain karena keterbatasan pelayanan kesehatan. Kurangnya fasilitas membuat pasien dengan komorbid belum mendapat perawatan yang optimal. Kalau tidak segera ditangani, keadaan mereka bisa semakin memburuk, bahkan membahayakan nyawa.

WeCare.id juga menyambut baik kerja sama berkelanjutan dengan Rabbani.co dan Giving is Caring. Menurut dr Mesty Ariotedjo, Sp.A dari WeCare.id, saat ini, terutama di masa pandemi, belum semua penduduk Indonesia memiliki akses terhadap hak mereka mendapat pelayanan kesehatan yang memadai.

"Kolaborasi seperti yang kita jalankan ini merupakan sebuah inisiatif dan gagasan inspiratif yang sangat membantu keberlangsungan pelayanan kesehatan yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Perilaku 3K Bantu Kesembuhan Pasien Covid-19 Lebih Cepat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat