uefau17.com

Perusahaan di Jepang Bikin Masker ala Ninja untuk Kencangkan Kulit Wajah - Lifestyle

, Jakarta - Saat ini banyak orang rela membayar mahal untuk operasi plastik wajahnya. Tapi salah satu perusahaan di Jepang mengklaim bahwa maskernya dapat memberikan hasil yang sama seperti pengangkatan sehingga orang tak perlu menjalani operasi.

Perusahaan Jepang Ya-Man mengklai bahwa masker silikon MedLift dapat membuat seseorang tetap awet muda dengan mengirimkan sinyal listrik ke otot untuk merangsangnya. Masker wajah seperti ninja hadir dengan dua pengontrol elektronik yang memungkinkan pengguna menghidupkan dan mematikan rangsangan listrik, serta memilih berbagai mode dan tingkat intensitas, dilansir dari Oddity Central, Rabu, 23 Desember 2020.

Kekencangan otot wajah menurun seiring bertambahnya usia, tetapi dengan memberikan stimulasi listrik, MedLift berjanji menjaganya tetap bagus dan kencang. Selain itu, masker ini bisa memberikan hasil yang serupa dengan pengencangan wajah, tanpa operasi invasif.

Reporter RocketNews24 Natsuki Gojo baru-baru ini mencoba masker MedLift, perangkat yang kabarnya sangat populer di kalangan model dan selebritas Jepang, selama dua minggu.  Ia menyatakan dirinya senang dengan hasilnya. Foto sebelum dan sesudah jurnalis Jepang memang menunjukkan sedikit perubahan, meskipun sulit untuk mengetahui apakah maskernya berfungsi, atau hanya ekspresi wajahnya.

Namun, Natsuki menunjukkan bahwa bahkan pada intensitas terendah, masker MedLift bisa sangat menyakitkan. Pada tingkat intensitas tertinggi, pemakainya membutuhkan toleransi yang tinggi terhadap rasa sakit. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelemahan Lain

Kelemahan potensial lainnya dari MedLift adalah ia mengikat wajah Anda dengan cukup erat selama 10 menit itu harus dipakai setiap hari. Dengan begitu, pemakainya sulit untuk makan dan minum, menyikat gigi, atau bahkan membuka mulut.

Namun, pengontrol elektronik mudah dilepas. Setelah buka, pemakai masker itu baru bisa membersihkan. 

Jadi, bila Anda tidak keberatan mengatasi nyeri otot dan tampil seperti ninja selama 10 menit sehari dan yakin bahwa stimulasi otot elektrik dapat membuat Anda tetap awet muda, Anada mungkin cocok mencoba masker MedLift ini.

3 dari 3 halaman

6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat