uefau17.com

Donasi Red Gingseng untuk Rumah Sakit di DKI Jakarta - Lifestyle

, Jakarta – KT&G SangSang Univ. Jakarta kembali menyalurkan donasi berupa red gingseng bagi para tenaga medis di Indonesia yang menangani kasus Covid-19 senilai (RP 720,984,000). Red gingseng tersebut didatangkan secara langsung dari Korea Selatan.

Donasi tersebut diharapkan bisa menyemangati para tenaga medis yang sejak awal pandemi melanda terus-menerus tak kenal lelah berjuang menyelamatkan para pasien yang seolah tidak pernah berkurang. Bantuan donasi red gingseng tersebut akan disalurkan secara bertahap kepada beberapa Rumah Sakit di DKI Jakarta yang menangani pasien Covid-19.

Saat ini bantuan baru dikirim ke tiga Rumah Sakit, yakni (RSPAD Gatot Subroto, RS.Hermina, RS.Mintohardjo AL dl).Adapun seremonial penyerahan donasi fase 1 dilakukan pada (rabu.18.2020 RSPAD Gatot Subroto, RS.Hermina, RS.Mintohardjo AL) . Dalam acara tersebut (RSPAD Gatot Subroto) diwakili oleh (Nama perwakilan Rumah Sakit).

Pemberian donasi ke Rumah Sakit ini akan berlanjut pada fase 2 yang dijadwalkan (bulan Desember) kepada beberapa Rumah Sakit lainnya di DKI Jakarta. Sebagai perusahaan yang mengoperasikan bisnisnya di Indonesia, KT&G SangSang Univ. Jakarta memutuskan bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab global untuk mengatasi tantangan krisis bersama.

Pada 2010 silam, KT&G mendirikan SangSang Univ. Jakarta yang membantu para mahasiswa Indonesia dalam menggembangkan kemampuan, mendukung potensi dan pengembangan pribadi serta memperluas jaringan sosial bagi mahasiswa. KT&G SangSang Univ. Jakarta menyelenggarakan kelas dan activity.

Kelas terdiri dari Barista, K-POP Dance, Cooking, Baking, Muaythai dan lain-lain. Sedangkan activity terdiri dari kegiatan SangSang Volunteer, SangSang Friends dan SangSang Festa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat