uefau17.com

Sebelum Meninggal, Barli Asmara Tak Pernah Mengeluh Sakit - Lifestyle

, Jakarta - Desainer kondang Indonesia Barli Asmara meninggal dunia di Bali hari ini, Kamis (27/8/2020). Sebelum meninggal, Barli tak pernah mengeluh sakit.

"Nggak pernah mengeluh sakit. Tahu dia sakit setelah Idul Adha. Tapi soal sakitnya apa, saya nggak tahu," ujar Nia, staf Barli Asmara, saat dihubungi , Kamis (27/8/2020).

Sementara itu, saat ini jenazah Barli Asmara disemayamkan di rumah duka di Bali. Nia mengatakan, sejak Juli 2020 lalu Barli tinggal di Bali.

Namun, soal pemakamannya, Nia masih belum tahu, apakah di Bali atau Bandung.

"Pemakamannya, saya belum tahu. Apakah di Bali atau di Bandung. Tapi saat ini jenazahnya disemayamkan di Bali," ujar Nia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Barli Asmara

Bali Asmara lahir di Bandung, Jawa Barat, 3 Maret 1978. Ia salah satu desainer papan atas Indonesia yang dikenal tak hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara.

Barli dikenal memilik tiga label busana, yaitu Barli Asmara untuk koleksi adibusana. Sementara, lini kedua untuk kolesi ready to wear yang disebut Barli by Barli Asmara, dan lini busana siap pakai semi formal yang disebut Sui.

Barli Asmara terjun ke dunia fesyen sejak  2002. Tak memiliki latar belakang edukasi formal, kemampuan Barli diasah secara otodidak. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat