uefau17.com

Mengintip Kamar Tidur Gisel, Tempat Bajunya Luas dan Lengkap Seperti Butik - Lifestyle

, Jakarta -  Sejak berpisah dari Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel diketahui pindah hunian baru. Ia memboyong keluarga kecilnya untuk tinggal di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Rumah barunya ini lebih luas dari sebelumnya dan memiliki konsep modern minimalis.  Dari awal pembangunannya, wanita yang akrab disapa Gisel itu memang turun tangan langsung dalam menentukan desain dan perabotannya.

Ibu dari Gempi ini memang tak ingin rumahnya tak hanya jadi sekadar tempat tinggal, tapi juga nyaman untuk beraktivitas lainnya.

Hal itu diketahui saat rumahnya disambangi Tya Ariestya baru-baru ini. Tya pun mengunggah video saat mengunjungi rumah Gisel di akun Youtube miliknya, Keluarga ITIKK.

Satu ruangan yang sangat menarik perhatian Tya adalah kamar tidur di rumah wanita berusia 29 tahun tersebut. Kamar tidurnya termasuk luas dan memuat banyak barang.

Kamar Gempi berada di sebelah kamar sang ibu. Tapi karena Gempi masih belum berani tidur sendirian, ia lebih sering berada di kamar Gisel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semua Barang Disusun Rapi

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, kamar tidur adalah ruangan yang paling mendapat perhatian besar. Kamar Gisel yang luas itu terbagi atas beberapa bagian, yaitu tempat tidur, ruang koleksi penghargaan, kamar mandi, dan walk in closet.

Meski mempunyai ratusan bahkan ribuan fesyen item, semua barang milik ibu satu anak ini tersusun begitu rapi.

Ia mendesain kamarnya, terutama bagian penyimpanan pakaian didesain mirip butik. Tak heran kalau Gisel mengaku betah berlama-lama berada di kamar pribadinya.

3 dari 5 halaman

Terasa Hangat dan Nyaman

"Wah kita kayak masuk ke satu butik gitu ya," kata Tya yang kagum melihat ruangan tersebut. Menurut Gisel, kamarnya didesain dengan gaya Skandinavia dan setiap sudut ruangan terasa hangat dan nyaman.

"Aku memang sengaja bikin satu ruangan di kamar buat simpan baju. Ya memang banyak karena sebagian besar kan buat kerjaan jadi perlu tempat khusus biar lebih gampang mengaturnya," terang Gisel.

Di kamar tidurnya, juga ada ruangan tempat menyimpan penghargaan serta koleksi mainan Gempi. Meski sudah punya ruangan mainan dan kamar sendiri, Gempi memang lebih sering berada di kamar ibunya.

4 dari 5 halaman

Boneka di Tempat Tidur

Kita juga bisa melihat ada meja rias. Meski tidak terlalu besar tapi cukup menarik dan Instagramable.  Untuk dinding kamar, Gisel memilih warna pastel dan cokelat muda yang terkesan kalem dan nyaman.

Di tempat tidur ada banyak boneka yang tersusun rapi dan ada televisi layar datar yang juga cukup besar. Sementara tempat penyimpanan pakaian berada di sebelah kamar tidur.

Ada satu lemari besar tempat Gisel dan Gempi menyimpan semua pakaian.  Pemilihan warna abu-abu memberikan kesan netral pada ruangan.

5 dari 5 halaman

Rak Tas dan Sepatu

Selain itu, ada lemari kecil untuk menyimpan semua aksesorinya. Semuanya juga disusun apik berdasarkan bentuk dan kegunaan.

Tya Ariestya pun terkagum-kagum melihat ruangan baju Gisel . Layaknya butik, ratusan baju digantung dengan rapi. Selain baju, ada rak khusus untuk menyimpan koleksi tas dan sepatu Gisel dan Gempi.

Di dalam kamar tidur juga ada kamar mandi. Ukurannya tidak terlalu besar, tapi tetap terkesan nyaman. Ada dua buah cermin di dalam kamar mandi serta sejumlah produk dan peralatan untuk mandi dan membersihkan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat