uefau17.com

Berapa Harga Busana-Busana Koleksi Perdana Clothing Line Prilly Latuconsina? - Lifestyle

, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina resmi meluncurkan clothing line miliknya bernama Rebel Princess. Mengingat tengah di masa pandemi corona Covid-19, momen ini berlangsung lewat virtual launching pada 1 Mei 2020 lalu.

Deretan busana dari clothing line pemain film Surat Untukmu tersebut turut diunggah melalui akun Instagram Rebel Princess. Meski baru terdapat 18 unggahan, tetapi akun ini telah diikuti oleh lebih dari 65.800 followers.

Adapun beberapa busana yang diperkenalkan Prilly, sebut saja cardigan berwarna biru cerah. Pada bagian tengah knit cardigan ini, terlihat dilengkapi dengan detail kancing-kancing yang dijual seharga Rp269 ribu.

Berlanjut dengan blus dengan sentuhan detail pada kerah bernama Brooklyn Top. Atasan tersebut dijual dengan harga Rp349 ribu. Ada pula atasan sabrina hitam berlengan panjang yang dijual seharga Rp299 ribu.

Tak ketinggalan gaun panjang, Delhi Dress seharga Rp389 ribu. Busana-busana clothing line Prilly tersebut hadir dengan padu padan yang ia berikan sebagai referensi tampilan.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina sempat berbagi kisah di balik kesibukannya mempersiapkan clothing line hingga makna nama Rebel Princess yang akhirnya ia pilih. Lewat akun Instagram pribadi, Prilly mengunggah potret dengan kolase dua foto dirinya yang dibalut nuansa hitam putih.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Balik Nama Rebel Princess

Pada bagian atas gambar yang diunggah pada 28 April 2020 itu terlihat Prilly tengah memegang baju-baju dan potret satunya tengah melihat gambar baju yang dikenakan oleh model.

"Ada cerita unik dibalik nama Rebel Princess. awalnya ada ide itu karena aku lagi ngobrol bareng temen yang kalau dipikir-pikir kita sebagai perempuan, bisa kok jadi princess tanpa prince charming, bangun istana sendiri, dan independent," tulisnya.

Pesan di dalam nama itu, dikatakan Prilly simpel yaitu dapat menjadi puteri dan membuat aturan sendiri. Dalam berpakaian pun dapat bebas menggunakan apa yang disukai dan tetap merasa cantik.

"Gak peduli bentuk badan, apa warna kulit, panjang/pendek rambut kita! Kita bisa jadi apa aja yang kita mau as long as we are confident! So semoga baju-baju di koleksi pertama Rebel Princess "I'm Better Than Your Next" Collection!" lanjut Prilly.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat