uefau17.com

Indomie X Starcross Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas HypeAbis yang Indonesia Banget - Lifestyle

, Jakarta Pelopor mie instan dalam kemasan di Tanah Air, Indomie terus melakukan pengembangan produk dan inovasi. Terbaru, di penghujung akhir tahun 2019 Indomie berkolaborasi dengan Starcross, clothing brand asal Yogyakarta menampilkan kreativitas yang unik dan menarik untuk para Pedas Generation, Sejumlah koleksi fashion produk Starcross hadir dengan sentuhan Indomie dan inovasi terbaru dari platform #HypeAbis yang Indonesia Banget.

Peluncuran kolaborasi Indomie X Starcross dilakukan melalui ‘Pedas Generation Hype Party’ pada tanggal 14 Desember 2019 di Starcross Yogyakarta. Adapun koleksi fashion yang diluncurkan meliputi t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag hingga bowl.

1. Wadahi kreativitas brand lokal

Brand Manager Indomie, Arie Pratiwi menjelaskan bahwa Indomie berusaha untuk selalu hype, selalu berubah dan melampaui batas. Maka dari itu, Indomie menciptakan platform “HypeAbis” untuk melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie.

"Generasi muda yang berapi-api dan bersemangat ini dinamakan ‘Pedas Generation’ oleh Indomie, yaitu generasi yang ingin belajar tentang sesuatu yang baru, berbagi pendapat, berkontribusi dan berkolaborasi untuk menciptakan hal-hal yang cerdas dan baru. Karena tema #HypeAbis yang diusung oleh Indomie tahun ini  adalah ‘Indonesia Banget’, salah satu cara untuk mendorong kreativitas distro-distro lokal Indonesia dalam menciptakan koleksi pakaian dan aksesoris adalah melalui kolaborasi Indomie X Starcross”," ujar Arie Pratiwi.

2. Koleksi menyoroti merek Indomie

 

Koleksi-koleksi yang hadir menyoroti Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia dengan sentuhan unik dari desain yang lokal HypeAbis dari partner kolaborator.

"Kolaborasi ini mengajak Starcross untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia sehingga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia," ujar Devie Permana, Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah.

3. Ajak milenial cinta produk dalam negeri

 

Weimpy Adhari, Direktur Starcross mengungkapkan selain mengutamakan keberanian berekspresi, penting sekali bagi sesama anak bangsa untuk merasa lebih bangga dan mencintai karya dalam negerinya sendiri.

"Sebagai brand pakaian independen lokal yang mendukung kebebasan anak muda Indonesia dalam berkarya serta berkreativitas tanpa batas, Starcross menyambut baik adanya kolaborasi yang diusung oleh Indomie ini dan berharap akan semakin banyak insan yang terinspirasi untuk terus berinovasi dan siap untuk segala sesuatu yang baru," ujar Weimpy Adhari.

4. Koleksi ekskusif hadir di store offline dan online Starcross

 

Kolaborasi Indomie X Starcross dituangkan dalam 11 jenis koleksi terbatas. Di antaranya t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag, bowl. Koleksi tersebut jumlahnya tidak lebih dari 1.500 potong dan bisa didapatkan di setiap outlet Starcross di wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan secara nasional melalui website e-commerce Shopee dan Tokopedia. Koleksi Indomie X Starcross dijual mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

Tak hanya mengeluarkan produk unggulan antara kolaborasi Indomie X Starcross. Akan tetapi pengemasan pun dilakukan cukup unik, yaitu dengan menggunakan kardus yang mirip dengan kardus dari Indomie

“Kami berharap kolaborasi ini dapat terus menginspirasi kreativitas serta inovasi dalam dunia fashion dan lifestyle kalangan anak muda Indonesia,” jelas Devie.

Acara Pedas Generation HypeAbis Party diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti in-store mini runway, live mural, music gig, amusement games dan booth Indomie.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat