uefau17.com

Beda Sorotan Kala Kate Middleton dan Meghan Markle Pakai Warna Cat Kuku Tak Lazim - Lifestyle

, Jakarta - Penampilan Meghan Markle selalu berhasil mencuri perhatian khalayak. Tidak terkecuali ketika istri Pangeran Harry tersebut hadir di ajang penghargaan British Fashion Awards di London, Inggris, Senin 10 Desember 2018.

Dikutip dari express.co.uk, Kamis (13/12/2018), kala itu Meghan Markle terlihat lebih memilih mengenakan cat kuku berwarna gelap daripada yang natural, manicure ringan kerajaan yang biasanya dipakai.

Duchess of Sussex memakai cat kuku gelap tersebut untuk memadukan gaun beludru Givenchy yang ia kenakan. Hal tersebut memicu beberapa kritikus menyebut Meghan melanggar protokol kerajaan.

Kuku Meghan terlihat jelas saat ia menyampaikan British Designer of the Year, penghargaan Womenswear untuk artis director Givenchy, Clare Waight Keller.

"Tidak ada protokol yang sebenarnya mengenai cat kuku gelap. Ini hanya soal sesuai, kami tidak akan pernah melihat hal ini di acara kerajaan," jelas koresponden kerajaan, Omid Scobie pada Bazaar.com.

Ratu Elizabeth disebut lebih memilih warna halus dari Essie, Ballet Slippers pale pink dan telah digunakan sejak 1989. Kebiasaan itu diikuti anggota keluarga kerajaan lain.

Di sisi lain, bukan hanya Meghan yang terlihat mengenakan warna cat kuku tak lazim di hadapan publik. Kate Middleton juga pernah mengenakan cat kuku berwarna gelap di jari-jari kakinya.

Kala itu, Duchess of Cambridge memakai gaun swish krem dengan sandal dan sandal platform metalik ketika datang ke The Thirty Club. Ia memadukan penampilannya dengan cat kuku gelap. Namun, tak banyak yang mengomentari hal itu seperti Meghan kini.

Pada kesempatan lain, Kate Middleton memakai cat kuku berwarna merah terang saat menghadiri pembukaan kembali Hintze Hall di museum Natural History pada Juli 2017 lalu. Biasanya, ia mengenakan cat kuku bening, natural, atau tidak sama sekali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat