uefau17.com

Menjelajah Sudut-Sudut Instagrammable di YSL Beauty Hotel - Lifestyle

, Jakarta - Yvest Saint Laurent (YSL) membuka showcase menarik bertajuk "YSL Beauty Hotel" di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 9-11 November 2018 lalu. Di kesempatan itu, tampak sudut-sudut menarik, dari area lobi, kamar hotel, sampai beauty club, yang bisa dikatakan insta worthy.

Kesan eksklusif yang tercipta membuat pengunjung seakan jadi tamu istimewa. Saat memasuki area lobi, concierge akan membantu proses check-in dan memberikan kartu yang menyerupai kunci hotel.

Setelah masuk, ruangan pertama yang dipamerkan adalah LA powder oom. Di sana, terdapat beragam produk lipstik YSL, mulai dari rouge pur couture sampai rouge volupte shine. Puas bermain dengan lipstik, ruangan selanjutnya adalah RPC Slim Video Corner.

Di sini, pengunjung bisa berlagak bak seorang model. Aksi ini pun akan diabadikan oleh fotografer. Setelah selesai, rockstar bedroom jadi tujuan berikutinya. Di ruangan ini terdapat set gitar yang membuat pengunjung benar-benar merasa seperti seorang rock star.

Kemudian, lanjut menjelajah Volupte Liquid Colour Balm Room yang menggemaskan. Ruangan ini dikelilingi lampu neon berwarna pink dengan instalasi berbentuk bibir. Satu lagi spot Instagrammable di YSL Beauty Hotel.

Terakhir, YSL Beauty Club menghadirkan mesin mirip ATM. Bukan untuk menarik uang, mesin ini dapat mengeluarkan lipstik sesuai pilihan. Selesai, keseruan terus berlangsung hingga proses check out, di mana pengunjung dapat menerima hadiah spesial dari YSL.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat