uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Maia Estianty Tampak Cantik dengan Polesan Makeup Natural - Lifestyle

, Jakarta - Tidak terlalu berlebihan, Maia Estianty tampil cantik dengan polesan makeup yang natural. Sentuhan eyeshadow bernuansa coklat, eyeliner hitam, lipstik nude, pemakaian bulu mata palsu yang terlihat natural, serta sentuhan bronzer. Tampilan nude Maia Estianty tersebut merupakan hasil polesan dari tangan dingin makeup artist ternama, Bumiauw.

Sementara, Tommy Halyumi selaku hairstylist menata rambut Maia dengan membuat hair bun. Gaya rambut tersebut juga dilengkapi dengan hiasan bunga berwarna biru di sisi kanan kepala.

Ada banyak kondisi yang terkadang tidak sesuai rencana dan berakhir dengan hadirnya perasaan tidak tenang. Namun, apa yang terjadi jika Anda selalu dihanti rasa cemas?

Kegelisahan biasanya menimbulkan beragam efek mulai dari kepanikan, jantung berdebar-debar, berkeringat, hingga mual. Dalam astrologi, ada zodiak-zodiak yang memiliki kecenderungan selalu cemas hingga terkadang tidak menyadarinya. Lantas, zodiak mana saja yang selalu dihantui perasaan gugup dan cemas?

Semasa hidup, Pretty telah melewati berbagai momen penuh tawa. Pretty Asmara mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Komedian sekaligus pembawa acara tersebut meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Kepergian Pretty Asmara meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta orang-orang terdekatnya. Pretty diketahui telah satu bulan keluar masuk rumah sakit dan dari pemeriksaan ia didiagnosa mengalami masalah paru-paru dan lambung. . Berikut ini 5 tips Pretty Asmara menjalani hidup.

Semua berita di atas terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman Top 3 Berita hari Ini selengkapnya berikut ini.

Cantiknya Maia Estianty dengan Polesan Makeup Natural

Maia Estianty tidak henti-hentinya membuat publik kagum dengan kecantikan yang ia pancarkan. Usai membagikan deretan potret bahagia usai menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, Senin 29 Oktober 2018, kini Maia hadir dengan foto cantik lainnya.

Ibunda Al, El, dan Dul tersebut mengunggah dua potret pada 4 November 2018 melalui akun Instagram pribadi. Menampilkan dirinya yang tampil cantik dan anggun dalam polesan makeup natural.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Selalu Dihantui Kecemasan, Anda Salah Satunya?

Wajar rasanya dalam kehidupan ini merasakan rasa cemas dan gugup. Ada banyak kondisi yang terkadang tidak sesuai rencana dan berakhir dengan hadirnya perasaan tidak tenang. Namun apa yang terjadi jika Anda selalu dihanti rasa cemas?

Kegelisahan biasanya menimbulkan beragam efek mulai dari kepanikan, jantung berdebar-debar, berkeringat, hingga mual. Dalam astrologi, ada zodiak-zodiak yang memiliki kecenderungan selalu cemas hingga terkadang tidak menyadarinya.

Selanjutnya...

5 Tips Pretty Asmara Menjalani Hidup

Pretty Asmara mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Komedian sekaligus pembawa acara tersebut meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Kepergian Pretty Asmara meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta orang-orang terdekatnya. Pretty diketahui telah satu bulan keluar masuk rumah sakit dan dari pemeriksaan ia didiagnosa mengalami masalah paru-paru dan lambung.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat