uefau17.com

Resort Ini Jadi Cerminan Kekayaan dan Keragaman Indonesia di Bali - Lifestyle

, Jakarta Berkunjung ke Bali tak lengkap rasanya jika tidak ke pantai. Pesona pantai Bali pun menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke pulau Dewata ini. Selain itu, berbagai pembangunan properti juga dilakukan yang terinspirasi dari pantai Bali dan keragaman Indonesia.

Kempinski Hotel melebarkan sayapnya di pulau Bali. Setelah sukses di Jakarta, kini Kempinski Hotel menghadirkan sebuah resort baru di tepi pantai Bali, The Apurva Kempinski Bali. Hotel berbintang lima ini menjadi yang pertama di Bali dan kedua di Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut The Apurva Kempinski Bali ke dalam portofolio hotel Kempinski. Dari arsitekturnya yang menawarkan kekayaan warisan Bali, hingga desain interior yang dibuat dengan keterampilan khusus dengan mengusung keragaman Indonesia, Resor The Apurva Kempinski Bali adalah salah satu properti kebanggaan kami. Hotel bintang lima ini memiliki identitas dan pilar yang unik dengan menawarkan konsep

“Majestic Open Air Theatre” atau teater terbuka yang megah di mana para tamu memiliki kesempatan untuk merasakan keajaiban dari pulau yang istimewa ini" ujar Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia,Kempinski Hotels.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas lengkap

Terletak di Sawangan, Nusa Dua resort mewah ini berdiri di atas lahan seluas 14 hektar yang berada persis di tepian tebing. Dengan 475 kamar yang terdiri dari suite ikonik serta vila ekslusif. Tak ketinggalan, delapan restoran serta bar menjadi pelengkap kuliner. Tak hanya itu, Anda dapat merasakan sensari seru menyantap hidangan lezat di restoran Aquarium.

Fasilitas spa dengan konsep istimewa siap memanjakan para tamu yang ingin relaksasi. Fasilitas kebugaran pun dibangun dengan pemandangan laut, kolam renang sepanjang 60 meter dan area aktivitas keluarga.

Berbagai pertemuan bisnis maupun pernikahan bisa digelar di ballroom megah tanpa pilar dengan pemandangan laut lepas. Sebuah kapel pernikahan di pinggir pantai pun tersedia di resor ini lengkap dengan taman seluas 2.200 meter persegi.

 

3 dari 3 halaman

Desain cerminan keragaman Indonesia

Desain arsitektur ini dirancang oleh Bduiman Hendropurnomo dan Rudi Dodo. Mereka merancang sebuah bangunan yang terinspirasi dari ciri khas dan prinsip hidup Pulau Dewasa. Penggunaan batu alam, fitur lanskap yang menonjolkan flora lokal Bali serta desain megah anak tangga yang mengadopsi dari konsep Pura Besakih yang semakin mempertegas esensi Bali.

Kebudayaan dan keragaman Nusantara dikombinasikandengan karakter tropis Indonesia mendominasi desain interior Resor The Apurva Kempinski Bali, seperti desain lobby dengan penggunaan elemen kayu dan ukiran khas Jawa, penggunaan tenun tradisional Indonesia di area hotel serta desain kapel tepi pantai yang terinspirasi darirumah adat Sulawesi Selatan “Tongkonan”.

The Apurva diterjemahkan sebagai "unik dan megah" dalam bahasa Sansekerta, merefleksikan dedikasi hotel bintang lima ini dalam mempersembahkan hunian unik, mewah dan terbaik. Menawarkan berbagai fasilitas mewah dan pelayanan pribadi berbintang lima, desain artisanalyang mengedepankan kearifan lokal, dan konsep hotel yang unik, segala aspek dari hotel The Apurva Kempinski Bali mencerminkan kekayaan dan keanekaragaman Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat