uefau17.com

Intip Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle di Adelaide - Lifestyle

, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Pangeran Harry memiliki hubungan yang begitu erat dengan Ratu Elizabeth II. Bahkan Pangeran Harry disebut-sebut sebagai cucu kesayangan. Menurut The Daily Mail, Ratu Elizabeth II memberikan sebuah rumah indah kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai hadiah pernikahan.

Hadiah spesial Ratu Elizabeth II kepada Pangeran Harry berupa rumah itu berada di kawasan Adelaide. Rumah yang diberi nama Adelaide Cottage ini merupakan tempat tinggal anggota keluarga kerajaan dan akan menjadi rumah kedua yang diberikan Ratu kepada cucunya.

Adelaide Cottage terletak di sisi timur pekarangan Windsor Castle, Inggris. Sekitar berjarak 2 mil dari tempat pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut The Sun, rumah ini merupakan bagian dari taman pribadi seluas 655 hektare milik Crown Estate. Cukup dekat dengan apartemen pribadi Ratu dan Pangeran Philip.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Properti berarsitektur sejarah

 

The Queen has gifted Prince Harry and Meghan Markle a gorgeous house ....now how nice is that ? #royalty #princeharry #adelaidecottage #windsor #meghanmarkle 💝

A post shared by Close Up Magazine (@closeup_uk) on

Pada 1831, Raja Kerajaan Inggris dan Irlandia William IV membangun perkebunan ini untuk digunakan sebagai tempat retreat bagi istrinya. Tak heran, jika tempat ini disebut sebagai Adelaide Lodge.

Baru-baru ini, sebuah pondok di wilayah tersebut ditempati oleh Simon Rhodes, putra Margaret Rhodes, yang merupakan sepupu pertama Ratu Elizabeth II.

Adelaide Cottage ini merupakan properti yang terdaftar di Grade II yang berarti memiliki arsitektur dan sejarah khusus hingga dianggap sebagai kepentingan nasinonal. Oleh karena itu, tempat ini tidak dapat dihancurkan dan dilindungi oleh hukum.

3 dari 3 halaman

Dekorasi mewah

 

The Duke and Duchess of Sussex have reportedly been gifted Adelaide Cottage in Windsor as their retreat. If both reports are true, which we can never be sure of until Kensington Palace confirms, then this is Harry and Meghan's second property gift from the Queen. The first being York Cottage on the Sandringham Estate. #princeharry #meghanmarkle #britishroyalty #britishroyalfamily #unitedkingdom #beauty #fashion #duchessofsussex #royalwedding2018 #royalwedding #gracekelly #monacoroyals #monaco #European #Hollywood #glamour #katemiddleton #princelouis #princesscharlotte #princegeorge #white #babycambridge #adelaidecottage #windsor

A post shared by @ bearingthecrown on

Pada 2015, rumah ini direnovasi. Salah satu kamar yang paling mewah adalah kamar tidur utama yang menampilkan langit-langit bercat dan lumba-lumba yang dilapisan emas dan hiasan tali dari kapal pesiar Royal George. Rumah ini juga memiliki perapian marmer Graeco Mesir untuk menghangatkan badan di musim dingin.

Saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle masih tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington. Belum dapat dipastikan apakah pasangan ini akan pindah atau menetap di rumahnya yang sekarang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat