uefau17.com

Meghan Markle Ganti Gaun Tiga Kali dalam Sehari, Mana Favorit Anda? - Fashion & Beauty

, Jakarta Tak heran jika menjadi anggota kerajaan Inggris membuat Meghan Markle disibukkan oleh beragam aktivitas. Dalam sehari, ia bisa menghadiri dua hingga tiga acara sekaligus dengan occasion yang berbeda.

Meghan Markle pun perlu banyak persiapan untuk menghadiri setiap acara. Salah satunya adalah pakaian yang sesuai. Pada Rabu (10/7/2018) waktu Inggris, Meghan Markle harus menghadiri tiga acara sekaligus dalam satu hari. Oleh karena itu, ia pun berganti gaun sebanyak tiga kali.

Pada pagi hari, Meghan Markle menemani Pangeran Harry dalam perayaan 100 tahun Angkatan Udara Kerajaan. The Dutchess of Sussex menghadiri acara resmi kerajaan sesuai dengan aturan mode yang telah ditetapkan. Yakni gaun boat neck dari Dior.

Gaun berwarna hitam ini pun dikabarkan menjadi busana pengantin versi hitamnya pada 19 Mei lalu. Karena mengikuti tradisi Inggris, Meghan Markle tidak lupa memakai fascinator hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiba di Dublin

 

The Duke and Duchess of Sussex are in a two-days royal visit to Dublin, Ireland. The Royal Couple arrived on July 10th to the Irish capital city. . . . #meghanmarkle #meghanmarkle #harryofsussex #harryandmeghan #dukeofsussex #dukeofsussex #dublin #ireland #britishroyals #britishroyalfamily #royalvisitireland

A post shared by beautiful.royals (@beautiful.royals) on

Setelah perayaan selesai, Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung bertandang ke Dublin, Irlandia. Keduanya memang direncanakan untuk melakukan tur ke Irlandia selama dua hari.

Tiba di Dublin, Meghan Markle begitu luar biasa dengan atasan hijau zaitun yang dipadukan dengan rok pensil berwarna senada dari Givenchy. Pergantian busana yang instan ini tetap membuat Meghan Markle begitu memukau berjalan di samping Pangeran Harry.

Tas jinjing dari Strathberry dan tatanan rambut cepol menciptakan kesan yang santai namun tetap elegan.

3 dari 3 halaman

Pesta kebun di Kedutaan Besar Inggris untuk Irlandia

 

Yesterday Harry & Meghan arrived in Dublin. It is the first work trip abroad since they are The Duke and Duchess of Sussex. #meghanmarkle #meghanandharry #dublin #ireland #royal #royalfamily

A post shared by Markle Sparkle (@sparklemarkleroyal) on

Menjelang sore, publik dikejutkan dengan pilihan busana yang dikenakan Meghan Markle. Menghadiri pesta kebun di rumah kedutaan besar Inggris untuk Irlandia, Meghan Markle memilih menggunakan gaun tanpa lengan rancangan Emilia Wickstead.

Gaun ini memiliki siluet A dengan square neckline. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan gelombang kecil di bagian bawah. Publik yang hadir dalam pesta itu dibuat tercengang dengan pilihan gaun Meghan yang nampak terbuka.

Meski demikian, Meghan Markle hanya berusaha memberikan penampilan yang terbaik di setiap acara kerajaan. Dan yang pasti, sangat mencerminkan karakter yang kuat dari dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat