uefau17.com

Super Brand Day, 1 Hari Diskon Brand Besar-Besaran - Lifestyle

, Jakarta Siapa yang tidak suka diskon? Lewat kampanye Super Brand Day dari Shopee, memberikan diskon eksklusif bagi mitra brand dalam aplikasi untuk menjangkau lebih dari 43 juta pengguna di tanah air. 

Secara eksklusif, beberapa fitur utama di dalam aplikasi Shopee, seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize akan didedikasikan untuk mitra brand selama 24 jam. Sebagai pengguna, Anda tentu juga akan mendapatkan berbagai penawaran dan promosi atau diskon menarik dari brand tersebut. Inovasi terbaru ini meningkatkan brand exposure dan brand presence secara online. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Super Brand Day dari Shopee

Sebagai langkah awal, Shopee bekerjasama dengan P&G untuk memberikan beberapa penawaran menarik pada 16 Mei 2018. Anda bisa menikmati flash sale pampers 40%, diskon 65% untuk produk Pantene, 2 produk seharga Rp 59.000, diskon 66% untuk Olay, diskon 50% untuk produk Head & Shoulders, dan diskon 40% untuk produk Gilette.

3 dari 3 halaman

Super Brand Day dari Shopee

Anda juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dan gratis ongkos kirim hingga Rp 85.000. Selain itu, 250 pembeli pertama dengan minimum pembelanjaan produk P&G sebesar Rp 1 juta saat Super Brand Day berhak mendapatkan voucher P&G senilai Rp 100.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat