uefau17.com

5 Restoran Beratap Langit Paling Menawan di Dunia, Ada Indonesia? - Lifestyle

, Jakarta Kuliner dan cuaca menjadi faktor utama wisawatan dalam menentukan destinasi liburan. Ya, enam dari sepuluh wisatawan menyatakan kualitas makanan merupakan faktor utama bagi mereka untuk menentukan destinasi liburan selanjutnya (59%). setengah dari wisatawan global mengatakan cuaca juga menjadi faktor yang penting bagi mereka (53%).

Bagaimana jika menggabungkan kedua elemen tersebut dalam perjalanan yang akan dilakukan selanjutnya? Untuk berbagai tipe selera dan anggaran, bersantap di restoran terbuka menjadi waktu yang tepat dalam menghabiskan waktu sembari menikmati temperatur yang kian meningkat di musim panas.

Portal global Booking.com merangkum lima restoran terbuka terbaik di dunia. Dari rooftop yang indah dengan pemandangan panorama kota sampai restoran tersembunyi yang berlokasi di sebuah hutan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Italia dan Thailand

Monopoli, ItaliaGrotta Palazzese merupakan restoran indah yang dibangun di dalam gua yang terdapat di pesisir pantai Italia. Pilihan tepat untuk menikmati santapan di tempat terbuka bersama hembusan angin malam.

Berlokasi di Italia bagian selatan, bangunan ini telah dibangun sejak berabad-abad yang lalu. Menikmati pemandangan laut yang dramatis saat Anda duduk di meja yang remang-remang menjadi pengalaman tak terlupakan.

Rekomendasi Menginap: B&B Relais Del Senatore. Anda dapat menemukan Grotto Palazzese dan memesan meja terbaik yang tersedia. Dibangun di dalam menara pengintai pada abad ke-18, B&B menawarkan restoran terbuka yang terletak di teras yang dimilikinya.

Bangkok, ThailandSirocco merupakan restoran terbuka tertinggi di dunia. Restoran rooftop yang ikonis ini menawarkan pemandangan kesibukan Bangkok ditambah alunan musik jazz band serta santapan menu para koki.

Rekomendasi Menginap: Tidak ada salahnya memanjakan diri Anda selama di Bangkok dan menginap di rumah bagi restoran Sirocco. Lebua at State Tower memiliki berbagai suites yang memesona.

3 dari 3 halaman

Afrika Selatan dan London

Port Douglas, AustraliaPort Douglas dikenal akan cahaya matahari dan suhunya yang hangat yang berlangsung sepanjang tahun.Flames of the Forestmerupakan satu-satunya restoran di Australia yang menawarkan pengalaman bersantap di hutan hujan tropis. Restoran unik ini menggabungkan elemen bahan-bahan lokal yang digunakan dengan esensi keindahan dari hutan yang mengelilinginya.

Rekomendasi Menginap: Port Douglas merupakan surga bagi para wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam dan lansekap yang mengagumkan, dari Daintree Rainforest, Bloomfield Falls, sampai dengan pantai murni yang berjarak sejauh 4 mil.

Cederberg, Afrika SelatanPerjalanan ke Afrika Selatan tidak akan lengkap tanpa mencoba hidangan lokal yang tersohor dari Cape. Tempat yang paling tepat untuk menikmati hidangan ini adalah di restoran Embers at Bushmans Kloof. Bersantap sambil beratapkan langit Afrika di amphitheatre batu alam natural. Percikan bara api yang dramatis dan pemandangan lembah yang indah berada di sisi bawah.

Rekomendasi Menginap: Bushmans Kloof Wilderness Reserve and Wellness Retreat. Berlokasi di kaki bukit Cederberg Mountains, di mana spa, pusat kebugaran, kolam renang air hangat dan taman yang subur menjadi kebanggaan akomodasi ini.

London, Inggris Walau dikenal sebagai ‘kota berkabut’ London tetap menjadi salah satu pilihan untuk bersantap di restoran terbuka. Coq d’Argentmerupakan restoran yang wajib dikunjungi jika Anda ingin bersantap di tempat terbuka.Rekomendasi Menginap: Menginaplah di jantung kota London di Ham Yard Hotel yang berdesain indah dan menakjubkan. Bersantaplah di restoran yang tersedia – dimana restoran ini memiliki menu yang berbeda pada setiap harinya dan tentunya teras rooftop.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat