uefau17.com

Destinasi Indah di Jerusalem yang Wajib Anda Kunjungi - Lifestyle

, Jerusalem Anda gemar dengan tempat-tempat bersejarah? Maka kunjungilah Jerusalem. Ya, Jerusalem merupakan salah satu kota tertua di dunia yang memiliki nilai sejarah tinggi dan menjadi salah satu objek wisata spiritual. Tak heran jika banyak wisatawan baik lokal maupun luar negeri menapaki kota indah yang satu ini.

Jerusalem memiliki empat tempat terbaik yang wajib Anda kunjungi. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang diberitakan dari Amerikanki Rabu (5/11/2014):

Dead Sea

Laut mati menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Jerusalem. Berlokasi di perbatasan Israel -Jordan laut ini tidak memiliki kehidupan dan mengandung banyak garam. Sehingga, tak heran jika Anda dapat mengapung dengan bebas dan tidak akan tenggelam saat berada di atasnya.  Mengapung di atas dead sea menjadi salah satu kegiatan yang paling disukai oleh para pengunjung.




The Wailing Wall

The Waling Wall atau yang juga dikenal dengan tembok barat atau kotel menjadi salah satu tempat yang paling dicari oleh para peziarah yang datang ke Jerusalem. Di tempat ini, mereka akan menuliskan sebuah permintaan di selembar kertas, lalu kertas tersebut akan diselipkan di celah-celah dinding. Setelah itu, mereka akan berdoa agar segala permintaan dan keinginan dikabulkan oleh Tuhan. Tempat bersejarah ini tak pernah sepi pengunjung yang ingin mendekatkan diri pada Tuhan.




The Tower of David Museum

Bagi Anda pecinta sejarah, maka jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Ya, The Tower of David Museum menyimpan berbagai sejarah tentang Jerusalem. Dimana, museum ini dibangun untuk mempertahankan latar belakang dan sejarah Jerusalem agar tak hilang begitu saja.




Temple Mount

Temple Mount menjadi salah satu tempat yang cukup sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri. Menurut umat muslim, Temple Mount merupakan tempat bersejarah karena saat itu nabi meninggalkan bumi untuk pergi ke surga. Sementara dari sisi Yahudi, tempat ini bersejarah karena di sanalah Tuhan menciptakan nabi Adam dari debu. (Cyn/Ars)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat