uefau17.com

Parasut, Jadi Terbobosan Baru Mengantar Pesanan Makanan - Lifestyle

, Melbourne Biasanya sebuah restoran yang menyediakan layanan pesan antar atau yang lebih sering dikenal dengan delivery order dilakukan dengan menggunakan kendaraan bermotor. Namun, sebuah restoran di Australia berikut ini memiliki terobosan baru dalam layanan pesan antarnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (16/5/2014), sebuah restoran sandwitch bernama Jafflechutes yang terletak di Melbourne, Australia mempunyai cara yang berbeda dalam mengantarkan pesanan makanannya yaitu dengan menggunakan parasut.

Cara kerja terobosan baru ini sedikit simpel. Sang pemilik akan mengumumkan bahwa mereka akan membuka pesanan antar dengan parasut, kemudian sang calon pelanggan diharuskan masuk ke website Jafflechutes dan memesan varian menu sandwich.

Setelah memesan, pihak restoran akan memberitahukan kapan dan di mana kita bisa ‘menjemput’ pesanan kita tersebut. Saat sampai tepat waktu di depan restoran tersebut, maka kita bisa melihat sandwich pesanan kita melayang di udara dengan parasut yang di terbangkan dari jendela atas.

“Kami tak pernah mencoba melakukannya di tempat yang sama dua kali. Biasanya kami melakukannya di balkoni teman kami,” tutur sang co-founder, Adam Grant. Ya, bisnis yang mereka jalani memang tak memiliki lokasi tetap.

Sang pembeli hanya tinggal mengikuti petunjuk kapan dan di mana pesanan mereka akan diterbangkan dan kemudian menjemputnya. Anda penasaran ingin coba memesannya? (Ars/igw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat