uefau17.com

Menilik Cara Penggunaan Skincare Tepat Hindari Flek Hitam - Jatim

, Jakarta Penampilan yang baik menjadi salah satu kebutuhan seseorang untuk selalu tampil percaya diri saat beraktivitas khususnya para perempuan.

Mulai dari berolahraga, mengatur pola makan hingga penggunaan skin care yang tepat. Kulit yang mulus, cerah, dan bebas dari flek hitam menjadi idaman perempuan.

Skincare merupakan seperangkat produk untuk perawatan wajah dan kulit yang kini menjadi kebutuhan wajib para wanita. Skincare juga memiliki berbagai jenis dan variant tertentu yang menyesuaikan jenis kulit penggunanya.

Kemunculan flek hitam atau dark spot pada wajah sangat menggangu penampilan, yang bisa membuat percaya diri menurun.

Munculnya Flek Hitam merupakan akibat meningkatnya produksi pigmen melanin yang berlebih.

Flek hitam disebabkan banyak faktor seperti penuaan, akibat mercuri cream abal-abal, efek samping sinar ultraviolet, bekas jerawat serta efek samping pil KB.

Oleh karena itu, disarankan membeli produk perawatan yang tepat untuk membantu menghilangkan flek hitam tersebut.

Salah seorang dokter kecantikan yakni dr. Kamila Jaidi mengatakan, kerap terdapat kekeliruan pada setiap wanita yang menggunakan skincare.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Tepat

"Mulai dari kandungan dalam produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit hingga kesalah pada tahapan pemakaian," ujarnya.

Pemilik Shenox Skincare Ovi Syafiatul mengatakan, flek hitam bisa sembuh jika memilih produk yang tepat. Menurit Ovi, produk unggulannya siap membantu para wanita mendapat perawatan dengan bahan yang bagus.

Seperti alpha arbutin, AHA, retinol, cantella asiatica, tea tree oil dan kojic acid dan lainya.

Ovi mengungkapkan, produk Shenox sudah terdaftar resmi di BPOM.

"Produk Shenox skincare terdiri dari Facial Wash, Black Toner, Cream Flek UV, Serum Whitening dan Salep Flek Night. Produk ini juga banyak dijual di medsos," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat