uefau17.com

Manjanya Putri Gus Kautsar Ning Chasna ke Gus Sunny yang Bikin Para Jomblo Baper Berjemaah - Islami

, Kediri - Melihat sosok kedua mempelai Ponpes Al Falah Ploso, Gus Sunny dan Ning Chasna Nayluver yang baru saja melangsungkan akad pernikahan ini tentu saja membuat para jomblo baper berjemaah.

Banyak video kemesraan mereka di kursi pengantin saat malam resepsi pernikahannya yang tersebar di berbagai platform media sosial, semisal YouTube, TikTok dan lain sebagainya.

Karakteristik manja putri guru Gus Iqdam di pelaminan menuai banyak sorotan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merespon sikap putri Gus Kautsar ini. Tak terkecuali juga dengan suaminya, Gus Sunny yang tergolong kalem juga tak luput dari sorotan warganet.

Dalam tayangan itu, terlihat keduanya memiliki karakteristik dasar yang berbeda. Ning Chasna cenderung responsif, sementara Gus Sunny cenderung adem dan kalem.

Meski demikian, dalam salah satu unggahan akun YouTube muemuen bae lah, Jumat (19/01/2024), keduanya terlihat sangat bahagia. Hal ini terpancar dari sorot mata keduanya yang malam itu terlihat berbinar-binar.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkaki-kali Swnderkan Kepalanya ke Gus Sunny

Selain kedatangan artis kondang pelantun tembang-tembang Jawa, Denny Caknan, hadir pula komedian kondang asal Jawa Timur, Cak Percil. Keseruan Cak Percil ketika dirinya tampil melawak bersama Gus Miftah dan dua orang temannya untuk menghibur tamu undangan yang hadir, utamanya kedua mempelai.

Joke-joke yang mereka suguhkan pun tak lari dari tema terkait situasi yang ada saat itu, yakni seputar pernikahan. Ia banyak mengulas bagaimana menjadi seorang istri dan suami yang baik. Materi seputar rumah tangga yang mereka sampaikan dengan balutan komedi yang apik membuat para hadirin berkali-kali dibuat tertawa lepas.

Tak terkecuali juga dengan kedua mempelai. Dalam suasana bahagia penuh canda malam itu, tingkah Ning Chasna yang menjadi sorotan ketika ia berkali-kali merebahkan kepalanya di pundak suaminya. Padahal saat itu tontonan komedi tidak sedang membahas hal-hal yang romantis.

Meskipun saat itu hiburan lucu yang mampu membuat dirinya sangat terhibur, namun fokus hatinya tetap untuk suaminya. Hal ini terlihat dari sikapnya yang selalu menggandeng tangan dan seringnya ia menatap wajah ganteng suaminya.

3 dari 3 halaman

Mengelus-elus Tangan Istrinya

Lain halnya dengan Gus Sunny yang malam itu cenderung jarang menatap istrinya dan lebih fokus kepada lelucon Cak Percil dan Gus Miftah. Hanya sesekali saja ia menatap wajah istrinya ini. Itu pun jikalau istrinya menyapanya.

Terlihat Gus Sunny malam itu cenderung menikmati suguhan lawak dari kedua pesohor tanah air itu. Dengan sesekali ia tertawa menanggapi kelucuan keduanya.

Dalam tayangan video itu terlihat Gus Sunny hanya memberikan elusan kecil pada tangan istrinya itu. Tak lebih dari itu.

Hanya saja beda respon yang dipertontonkan keduanya bukan berarti cintanya bertepuk sebelah tangan. Anggapan ini tentu saja sangat keliru, pasalnya keduanya memiliki perasaan yang sama yakni saling mencintai dan menyayangi.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat