uefau17.com

Rahasia Gus Sunny Bisa Memikat Hati Ning Chasna Putri Gus Kautsar Guru Gus Iqdam - Islami

, Ploso - Siapapun yang melihat sosok Ning yang berparas cantik ini pasti akan jatuh hati. Tak terkecuali dengan Gus Sunny. Rupanya Ning Chasna juga merasakan hal yang sama.

Hati putri cantik KH Abdurrahman Al Kautsar atau Gus Kautsar ini takluk ketika melihat seorang pemuda rupawan itu.

Bukan hanya cantik dan rupawan, Ning Chasna juga merupakan sosok santri yang cerdas. Dalam usia yang masih sangat muda ini, ia telah hafal Al-Qur’an 30 juz atau hafidzah dan khatam Alfiyah Ibnu Malik.

Akhirnya, cinta yang berujung keseriusan ini dibuktikan melalui ikatan pranikah yang disebut lamaran. Pada Jumat, 28 Oktober 2023 yang silam, Gus Sunny resmi melamar Ning Chasna.

Sebagai Ning pesantren, pemilik nama lengkap Chasna Nayluver ini tentu saja tidak bebas bertemu dan melihat lelaki sebagaimana layaknya wanita lain.

Sebab putri Guru Gus Iqdam ini hidup dalam lingkungan pesantren yang sangat ketat. Lantas apa rahasia Gus Sunny sehingga mampu memikat hati Ning Chasna?

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Gus Sunny Memikat Hati Ning Chasna

Rahasia ini diungkapkan sendiri oleh Ning Chasna beberapa waktu yang lalu. Untuk mampu menaklukan hati wanita cantik yang tertutup oleh lelaki manapun itu dibutuhkan etika dan keseriusan.

Ia pun menggambarkan bahwa gadis cantik yang tertutup ini laksana ilmu. Tak mudah untuk mendapatkannya. Hanya dengan keseriusan dan etika yang mampu menaklukan hatinya.

“Ilmu bagaikan gadis cantik yang tertutup dari laki-laki manapun, butuh keseriusan dan etika untuk mendapatkannya,” kata Ning Chasna dikutip dari tayangan YouTube Noerdays Media, Selasa (05/12/23).

Dengan demikian, untuk mendapatkan gadis cantik yang tertutup dari para lelaki seperti Ning Chasna ini laksana berjuang untuk mendapatkan ilmu.

Tentunya tak mudah, namun juga sangat tidak mustahil untuk mendapatkannya. Kuncinya ialah keseriusan dan akhlak yang mulia. Keberhasilan Gus yang juga kerap dipanggil Sony ini meluluhkan hati Ning Chasna tentunya tak lepas dari keseriusan dan akhlak mulia yang ia miliki.

3 dari 3 halaman

Gus Sunny Bukan Sosok Sembarangan

Kemungkinan, selain penyebab di atas, sosok yang beruntung yang mampu meluluhkan hati Ning Chasna ini rupanya bukan sosok sembaranagan.

Pemilik nama lengkap Agus Sunny Dinu Muhammad ini merupakan putra dari KH Fahim Rouyani (Gus Fahim) sekaligus cucu dari KH. Fuad Mun'im Djazuli. Jika dirunut, maka Gus Kautsar masih saudara sepupu dengan Gus Fahim.

Kakeknya merupakan salah satu pengasuh Ponpes Al-Falah Ploso Mojo Kediri bersama beberapa kiai besar lainnya. Santri tampan ini bersama kedua orang tua sudah secara turun-temurun mengabdi sebagai pengasuh para santri di Ploso Kediri.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat