uefau17.com

Top 3 Islami: Foto-foto Cantik BCL Berhijab, Profil Ning Chasna Putri Guru Gus Iqdam yang Dilamar Gus Sunny - Islami

, Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) kini telah beralih status menjadi istri Tiko Wardhana. Kabar pernikahan BCL dan Tiko sontak menjadi buah bibir di dunia maya.

BCL cukup lama menjanda. Tampaknya dia telah move on dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair dan bisa menerima Tiko.

Dalam beberapa kesempatan, BCL tampak berhijab. Dia kelihatan cantik dan anggun saat mengenakan hijab.

Kumpulan potret BCL berhijab ini menjadi salah satu dari tiga artikel paling menyita perhatian pembaca kanal Islami , Selasa (5/12/2023).

Artikel kedua yakni mengenai profil Ning Chasna, Putri Gus Kautsar yang merupakan guru Gus Iqdam di Ponpes Ploso, Kediri. Diketahui, Ning Chasna telah dilamar oleh Gus Sunny.

Sementara, artikel ketiga, masih berhubungan dengan Ning Chasna, mengenai seserahan balasan Ning Chasna ke Gus Sunny.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Profil Ning Chasna, Putri Guru Gus Iqdam dan Calon Istri Gus Sunny yang Hafal Al-Qur’an

Agus Sunny Dinu Muhammad atau akrab disapa Gus Sunny ini resmi melamar Ning Chasna, putri Guru Gus Iqdam, KH. Abdurrahman Al-Kautsar atau Gus Kautsar pada Jumat, 28 Oktober 2023 silam.

Pada saat lamaran, keduanya terbilang masih sangat muda.  Ia melamar Ning Chasna yang saat ini berusia 18 tahun. Gus Sunny sendiri saat ini telah berumur 24 tahun.

Namun usia muda tidak menyurutkan niat mereka untuk berencana mengarungi bahtera cinta melalui ikatan yang sah yakni pernikahan.

Ingin mengetahui lebih dalam tentang sosok Ning yang membuat jatuh hati Gus Sunny ini. Simak biografi Ning Chasna di bawah ini.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Foto-foto Meriahnya Seserahan Balasan Lamaran Ning Chasna Putri Gus Kautsar untuk Gus Sunny, Bikin Santri Meleleh Berjemaah

Sebagaimana diketahui, pada Jumat, 28 Oktober 2023, Gus Sunny resmi melamar Ning Chasna, putri dari Guru Gus Iqdam yakni KH Abdurrahman Al-Kautsar atau Gus Kautsar.

Atas lamaran ini, berlanjut dengan acara seserahan balasan lamaran Ning Chasna untuk Gus Sunny yang tak kalah meriahnya hingga banyak menyedot perhatian publik dan viral di media sosial. Tentu saja membuat meleleh yang menyaksikannya, terutama para santriwan dan santriwati.

Mengutip laman seputar pernikahan.com, belakangan ini tidak hanya pihak pria saja yang menyiapkan seserahan. Pihak wanita juga merasa perlu memberikan seserahan untuk pihak pria.

Secara umum memang pihak wanita biasanya memberikan hantaran balik sebagai wujud ucapan terima kasih dan penghargaan atas seserahan yang diberikan.

Berikut kumpulan foto-foto seserahan balasan yang dihimpun dari hasil tangkapan layar YouTube Asy Syaif Chanel, Senin (04/12/2023).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. 6 Potret BCL Istri Baru Tiko Aryawardhana Tampil Berhijab, Cantik dan Anggun

Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan BCL dengan Tiko berlangsung di sebuah hotel dan resor mewah di kawasan Karangasem, Bali. 

BCL menikah dengan Tito setelah tiga tahun menjadi single parent karena sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia. Pernikahan aktris kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 dengan duda tiga anak itu pun menjadi perbincangan di jagat maya. 

Sebagaimana diketahui, BCL menikah dengan Ashraf pada November 2008 silam. Kisah cintanya bersama Ashraf selama 12 tahun tentu tidak akan terlupakan. Namun, ia tampaknya sudah move on dan menerima lamaran Tiko untuk dinikahi.

BCL dikenal publik sebagai aktris sekaligus penyanyi. Ia memulai karier sinetronnya dengan membintangi Bukan Perempuan Biasa, ABG, Dari Temen Jadi demen, Penjaga Hati, dan Senandung Masa Puber.

Single pertamanya Cinta Pertama (Sunny) yang dirilis 2006 sukses melejit dan menjadi soundtrack film Cinta Pertama. Kiprahnya di dunia tarik suara semakin populer setelah duet dengan Ari Lasso yang mengusung lagu berjudul Aku dan Dirimu dari album The Best of Arilasso.

Dalam kesehariannya, BCL kerap memamerkan gaya rambutnya dan selalu menjadi perhatian publik. Meski demikian, dalam beberapa kesempatan ia tampil dengan balutan hijab, terutama saat hari perayaan umat Islam. BCL terlihat lebih anggun dan cantik ketika memakai hijab. 

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat