uefau17.com

Top 3 Islami: Foto-foto Seru nan Romantis Gus Iqdam di Tanah Suci Bikin Garanganwati Ingin Nyusul Umrah - Islami

, Jakarta - Pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST), Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam kini sedang menjalankan ibadah umrah, beserta istrinya, Ning Nila, keluarga dan ratusan jemaah ST.

Banyak keseruan yang terjadi saat Gus Iqdam umrah. Foto-fotonya juga diburu netizen alias garangan dan garanganwati di Indonesia.

Mereka rindu dengan gus yang kerap viral di dunia maya ini. Tak aneh jika kumpulan foto Gus Iqdam dan Ning Nila menjadi salah satu di antara tiga artikel paling populer di kanal Islami .

Di situ ada foto-foto romantis Gus Iqdam dan Ning Nila, hingga Gus Iqdam yang hendak berangkat Jumatan di Tanah Suci. Alhasil, para ukhti-ukhti pun ingin menyusul umrah agar bisa umrah bareng Gus Iqdam.

Artikel lain yang juga populer adalah kisah jemaah Gus Iqdam yang diselingkuhi saat bekerja di Jepang.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Foto-foto Romantis Gus Iqdam dan Ning Nila di Makkah, Bikin Ukhti-ukhti Pingin Umrah Bareng

Ibadah umrah bagi pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam dan istrinya Ning Nila kali ini benar benar spesial.

Ini merupakan umrah pertama bagi keduanya setelah menikah. Sebenarnya tahun lalu Gus Iqdam sudah ada niat untuk menjalankan ibadah tersebut.

Namun karena Ning Nila tidak ridha Gus Iqdam berangkat waktu itu, maklum pengantin baru, dan Gus Novel masih kecil sehingga ibadah umrah Gus Iqdam pun batal dijalankan.

Allah SWT menggantikan waktu yang lebih indah dan sangat bermakna bagi keduanya.

Berikut momen Gus Iqdam di Kota Makkah juga Ka'bah, ada juga yang bersama Ning Nila. Wah romantisnya bikin  garangan kalah semua nih..

Terekam kamera Gus Iqdam dan Ning Nila berjalan bergandengan di depan Ka'bah, so sweet banget.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. 5 Gaya Gus Iqdam Berangkat Sholat Jumat di Madinah yang Bikin Ukhti-ukhti Meleleh

Pendakwah kondang, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam yang juga pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) selalu mencuri perhatian warganet.

Ritual ibadah sholat Jumat di Kota Madinah pun pasti ditunggu para ukhti-ukhti penggemar Gus Iqdam.

Gus Iqdam terciduk kamera dengan tampilan khasnya, peci hitam, hem lengan panjang putih, sarung batik dan serban hitam melekat, membalut tubuhnya. Kegantengannya meningkat 90 persen. Aduh aduh, bikin ukhti-ukti meleleh deh.

Dalam perjalanan ke masjid, Gus Iqdam juga sempat dicegat oleh jemaah ST Nyell cabang Padang Pasir di Madinah.

Dengan deretan foto berikut ini semoga mengurangi rasa rindu jemaah ST Nyell.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Yang Terjadi saat Gus Iqdam dan Para Garangan Tak Terima Ada Jemaah ST yang Disakiti

Kisah Fajar yang curhat ke Gus Iqdam di Majelis Ta'lim Sabilu Taubah sepertinya menjadi cerita paling tragis di antara kisah nelangsa jemaah lainnya/

Dia mendapat dukungan moral dari seluruh jemaah ST Nyell. Para jemaah ini tidak terima sahabat barunya ini disakiti perempuan, dengan kasus diselingkuhi saat Fajar kerja di Jepang selama 3 tahun.

Rasa sakit jemaah bernama Fajar ini seperti tak tergambarkan. Sakit hatinya dia kemukakan langsung di depan gus Iqdam dan para garangan dan garanganwati di markas ST Pusat Blitar. Berharap solusi dan ketenangan jiwa.

Bagimana tidak sakit hati, pria ini menjalin kasih selama enam tahun, tiga tahun bersama di Indonesia, tiga tahun sisanya di Jepang.

Tapi apa lacur, pacar Fajar selingkuh dengan pemuda lainnya.

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat