uefau17.com

Top 3 Islami: Sosok Jebor Pengatur Jadwal Pengajian Gus Iqdam, Kisah Jemaah ST Nyell yang Jarang Sholat - Islami

, Jakarta - Nama pendakwah muda, Muhammad Iqdam Kholid alias Gus Iqdam kini menjadi salah satu da'i yang paling banyak dicari warganet. Berbagai platform digunakan untuk menonton atau mengikuti pengajian dan pernak-pernik lain pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Blitar ini.

Saat ini Gus Iqdam dan Ning Nila sedang beribadah umrah bersama keluarga dan ratusan jemaah lainnya. Karenanya, banyak pula penggemar yang mencari kegiatan Gus Iqdam di Tanah Suci.

Moncernya nama Gus Iqdam rupanya berdampak pula untuk orang-orang sekitarnya. Misalnya, salah satu penderek Gus Iqdam, Jebor. Jebor terkenal karena sering disebut langsung oleh Gus Iqdam.

Banyak pula yang penasaran dengan latar belakang Jebor. Barangkali, ini sebab artikel mengenai sosok Jebor menjadi artikel paling populer di kanal Islami , Sabtu (11/11/2023).

Artikel lain yang juga menuai perhatian adalah kisah jemaah Gus Iqdam atau ST Nyell yang rajin wirid namun enggan sholat. Sementara, artikel ketiga populer adalah doa tampaknya khusus untuk para suami, yakni doa agar perkasa di ranjang.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mengenal Lebih Dekat Jebor Pengatur Jadwal Pengajian Gus Iqdam, Ternyata Jebolan Universitas Ternama

Salah satu penderek Gus Iqdam yang namanya cukup terkenal ialah Jebor. Selain Danu dan Badol, nama Jebor kerap disebut pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah ini.

Selain sebagai penderek Gus Iqdam, Jebor merupakan sosok yang memilki peran penting dalam pengajian Gus Iqdam ini.

Ia sebagai pengatur jadwal pengajian Gus Iqdam. Jadi, jika seseorang atau panitia kegiatan ingin mengundang Gus Iqdam terlebih dahulu harus menghubungi Mas Jebor ini.

Seiring dengan namanya yang cukup dikenal di kalangan jemaah ST Pusat ini, banyak yang belum mengetahui nama asli dan hal-hal lain yang tentang dirinya.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Kisah Jemaah Suka Wirid tapi Tidak Sholat, Tobat Setelah Mendengar Ceramah Gus Iqdam

Jemaah Pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah (ST) Pusat Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam ini banyak yang berperilaku aneh, termasuk jemaah wanita yang bernama Bu Lili.

Ia mengaku suka wirid namun tidak melaksanakan sholat. Awalnya ia mendapat informasi tentang Gus berwajah tampan ini dari temannya.

Lalu karena rasa penasaran ini, akhirnya ia menyisihkan uangnya untuk membeli televisi yang dilengkapi platform YouTube agar bisa menyimak pengajian Gus Iqdam.

“Saya ada uang sedikit, trus saya kepengin beli TV yang ada YouTube-nya biat bisa lihat Gus Iqdam,” katanya dikutip dari tayangan YouTube Ojo Gabluk, Jumat (10/11).

“Ya trus,” sergah Gus Iqdam.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Ejakulasi Dini dan Cepat Loyo? Amalkan Doa Ini Agar Pria Makin Perkasa di Ranjang

Tidak sedikit pria yang merasa minder sebab memiliki masalah di ranjang seperti ejakulasi dini atau cepat loyo.

Tentu saja kondisi ini menyebabkan dia tak percaya diri di depan pasangannya. Beragam upaya dilakukan untuk memperoleh predikat perkasa di ranjang.

Dari mulai mengkonsumsi ramuan herbal hingga terapi medis atau non media. Ini dilakuan agar kuat di ranjang.

Namun selain upaya-upaya di atas, ada baiknya sembari mengamalkan doa di bawah ini agar perkasa di ranjang.

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat