uefau17.com

Laki-Laki Paling Suka Disentuh di Bagian Ini Kata dr Aisah Dahlan, Wanita Bagian Mana? - Islami

, Cilacap - Ustadzah sekaligus dokter inspiratif, Aisah Dahlan membagikan tips agar rumah tangga selalu harmonis dan bahagia. Tips yang ia bagikan kali ini seputar masalah hubungan suami istri. Ternyata, meskipun sepele,  banyak sekali, baik suami ataupun istri yang belum mengetahuinya.

Sesuai kodratnya, laki-laki dan perempuan itu berbeda. Termasuk juga berbeda keinginan ketika akan memulai hubungan suami istri atau hubungan intim. Hal ini yang perlu diketahui oleh suami dan istri.

Sebab, jika tidak tentunya hubungannya akan kurang atau bahkan tidak harmonis.  Padahal ketidakharmonisan dalam rumah tangga ini akan memicu banyak hal lain yang negatif, seperti perselingkukhan, perceraian dan lain sebagainya.

Dalam menjelaskan tentang ini Aisyah Dahlan langsung ke pokok inti permasalahan, yakni sesuatu yang disukai dan yang tidak disukai oleh suami dan istri, khususnya ketika akan bercinta atau melakukan hubungan intim.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Tidak Disukai dan Disukai Laki-laki

Menurutnya, sering kali wanita sebelum hubungan intim melakukan sesuatu yang kurang disukai kaum pria. Meskipun tidak suka banyak dari para wanita yang menganggap yang dilakukannya itu akan membahagiakan suaminya. Padahal kenyataannya tidak, bahkan akan menimbulkan efek sebaliknya seperti kurang nyaman, risih dan lain sebagainya.

“Jika seorang wanita ingin menyenangkan seorang pria dengan menyentuhnya secara alami wanita membeli belai kepala pria dengan lembut mengusap wajahnya mengusap punggungnya dengan lembut,” terang Aisyah Dahlan, dikutip dari tayangan YouTube Audio dr. Aisyah Dahlan, Jumat (6/10).

"Tapi apa yang terjadi ternyata jenis sentuhan ini hanya memiliki dampak kecil saja pada kebanyakan pria bahkan kadang-kadang terasa mengganggu. ini kalau mau hubungan intim ya ini harus tahu juga nih. Kita sangka kita dengan otomatis belai-belai dia suami saya pasti suka nih cuman nggak banyak Bu dampaknya kecil aja,” imbuhnya.

Kemudian, Aisyah Dahlan membocorkan sesuatu yang paling disukai laki-laki, terutama ketika akan melakukan hubungan intim.

“Jadi gimana pada pria lebih suka disentuh terutama pada area khusus sesering mungkin. Jadi ibu nggak usah lama-lama belai kepala langsung yang dibawah. Ini penelitian, ibu satu kali boleh kepala atas, kepala bawah minta dibelai juga, ya harus paham ini,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Hal yang Tidak Disukai dan Disukai Wanita

Selain itu, ia juga mengingatkan para suami agar mengetahui sesuatu yang tidak disukai para istri ketika akan bercinta atau berhubungan intim.

“Ketika seorang pria menyentuh wanita ia akan menyentuh langsung maaf-maaf ke area sensual. Menjelma payudara dan selangkangan banyak perempuan nggak suka,” katanya.

“Perempuan malah ke pengennya itu tadi belai kepala dulu belai punggung dulu tapi pria karena otaknya pria dia selalu mau to the point. maka seringnya to the point sama istrinya ini yang kadang membuat perempuan marah,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Saling Menjalin Komunikasi

Atas dasar perbedaan itu, maka menurut Aisah Dahlan sebaiknya pasangan suami istri ini menjalin komunikasi yang baik. Jalinan komunikasi yang baik ini sebagai solusi untuk saling mengetahui keinginan masing-masing.

“Ya tetapi di situlah kita tahu bahwa rupanya pria lebih seneng yang begini. caranya bagaimana Bu Aisyah? Ya kita omongkan harus bicarakan. inilah yang merupakan hal yang tidak disukai wanita tapi kita harus paham bahwa itu pria, dia bukan mau kurang ajar suami kita,” katanya.

“Ketika pria dan wanita saling memberikan sentuhan sensual berdasarkan pada kepentingan masing-masing kekasih dan kepekaan kulitnya maka hubungan mereka akan semakin erat. Artinya begini ya, kasih tahu suami, ayah aku lebih senang kepala dulu punggung dulu,” tutupnya.

Khazim Mahrur/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat