uefau17.com

Sebelum Meminang Daihatsu Gran Max untuk Mudik Lebaran 2023, Simak Keunggulan dan Kisaran Harganya - Islami

, Jakarta - Daihatsu Gran Max merupakan mobil yang tersedia dalam dua model yaitu Pick Up (bak terbuka) dan Minibus. Bagi Anda yang berminat mudik Lebaran 2023, tentu model Minibus menjadi opsi yang patut dipertimbangkan.

Daihatsu Gran Max memiliki keunggilan dari segi kapasitas angkut memadai dan varian minibus memiliki interior lega sehingga muat banyak penumpang.

Selain itu apa lagi keunggulan yang membuat mobil Daihatsu Gran Max ini dilirik oleh para penggemarnya di Indonesia? Simak ulasannya.

Interior

Secara umum, Daihatsu Gran Max memiliki interior yang sederhana seperti mobil niaga pada umumnya. Interior Gran Max tergantung pada model yang dipilih. Untuk varian minibus, tersedia dengan banyak jumlah kursi yang dapat menampung banyak penumpang.

Sementara itu, blind van tidak memiliki kursi dan kaca belakang, yang dirancang khusus untuk membawa barang. Sedangkan tipe pikap, digunakan untuk mengangkut barang berat yang bervariasi.

Gran Max tipe mini bus dapat menampung hingga 8 penumpang, dan ketika bangku baris belakang dilipat, akan menciptakan ruang kargo yang lebih besar. Dengan demikian, kapasitas barang bawaan yang dapat diangkut akan menjadi lebih banyak dan sangat cocok untuk kebutuhan mudik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Daihatsu Gran Max

Mobil Daihatsu Gran Max dapat digunakan untuk dua fungsi yang berbeda, dan hal ini didukung oleh dimensi dan eksterior mobil Daihatsu Gran Max itu sendiri. Meskipun begitu, jika dilihat dari sisi desain eksterior mobil Daihatsu Gran Max, sebenarnya mobil ini tidak begitu modern.

Desain eksterior Daihatsu Gran Max hampir tidak mengalami perubahan sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007. Mobil ini masih mempertahankan desain khas yang sama, termasuk pada model facelift yang dirilis tahun lalu.

Gran Max memiliki desain mengotak dan sederhana, tanpa banyak aksesori untuk mempercantik tampilan luarnya. Bahkan pada versi facelift, hanya mendapatkan perbaikan kecil, khususnya untuk model 1.500cc.

Perubahan yang terlihat adalah ukuran roda yang ditingkatkan dari 14 inci menjadi 15 inci, dan pada trim tertinggi, diberikan model two tone. Sedangkan pada model Gran Max terendah, tetap menggunakan pelek kaleng.

3 dari 3 halaman

Daftar Harga Daihatsu Gran Max

Walaupun minim perubahan selama bertahun-tahun dan memiliki fitur yang sederhana, nyatanya Daihatsu Gran Max masih memiliki cukup banyak peminat. Hal ini dikarenakan Daihatsu Gran Max memiliki harga mobil yang tergolong murah dan memiliki kapasitas yang besar sehingga mobil ini sangat cocok digunakan untuk keperluan apapun.

Mobil ini juga sudah teruji tangguh untuk keperluan mengangkut barang, penumpang, hingga dijadikan mobil pengiriman paket yang melintasi jalanan dan daerah-daerah di Indonesia. Mobil ini juga dibekali dengan mesin yang cukup besar dan bertenaga sehingga menghasilkan performa yang baik dan lincah saat di jalan.

Daihatsu Gran Max dijual dalam dua tipe yaitu Pick Up dan Minibus dan setiap tipe memiliki beberapa varian dengan harga mobil yang beragam tergantung tipenya. mari dipilih!

Berikut harga mobil Daihatsu Gran Max Terupdate 2023.

Daihatsu Gran Max (Minibus)

Mini Bus 1.3 D FH E4 Rp198,45 Juta

Mini Bus 1.3 D FF FH E4 Rp205,25 Juta

Mini Bus 1.5 D PS FH E4 Rp216,55 Juta

Sumber: Otosia.com

Penulis: Radiffa Fazreen Andera

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat