uefau17.com

6 Potret Afgan Jadi Salah Satu Pengisi di Konser David Foster, Tampil Memukau - Hot

, Jakarta Konser "Hitman Returns: David Foster & Friends" telah sukses digelar di ICE BSD, Jakarta, pada Sabtu (15/6/2024). Salah satu momen paling berkesan dalam konser tersebut adalah penampilan pembuka dari penyanyi Afgansyah Reza, yang akrab disapa Afgan. Penyanyi berusia 35 tahun ini memamerkan suara emasnya yang luar biasa, membuat para penonton terpesona dan mendapat tepuk tangan meriah.

Afgan tidak hanya berhasil mencuri perhatian penonton dengan performa vokalnya yang memukau, tetapi juga membuat impresi mendalam pada maestro David Foster. Suara emas Afgan yang stabil dan penuh emosi memberikan nuansa spesial pada konser tersebut, memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi papan atas.

Penampilan Afgan yang berhasil membuka konser dengan begitu apik menciptakan atmosfer yang luar biasa. Para penonton yang hadir tak hanya menikmati alunan musik yang indah, tetapi juga suara Afgan yang mampu menghidupkan setiap lagu yang dibawakannya.  Berikut potret Afgan di konser "Hitman Returns: David Foster & Friends" yang kumpulkan dari berbagai sumber, Minggu (16/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Afgan terpilih menjadi salah satu lineup dan menjadi pembuka konser

3 dari 7 halaman

2. Pada kesempatan tersebut Afgan membawakan lagu ‘Through the Fire' dan 'Feeling Good’, serta salah satu single populernya, ‘Bukan Cinta Biasa.

4 dari 7 halaman

3. Afgan yang memiliki karakter vokal berbeda dengan penyanyi asli 'Feeling Good’ berhasil membawakannya dengan ‘nyawa’ yang baru.

5 dari 7 halaman

4. Pada konser

6 dari 7 halaman

5. Afgan Juga berduet dengan Brian McKnight membawakan ‘Through the Fire’.

7 dari 7 halaman

6. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Afgan menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat terhormat karena berkesempatan tampil di panggung yang sama dengan para idolnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat