uefau17.com

6 Potret Arsya Hermansyah Jadi Pendamping Garuda, Digandeng Nathan Tjoe-A-On - Hot

, Jakarta Rasa bangga dirasakan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah terhadap putra bungsunya, Arsya Hermansyah. Adik dari Arsyi itu terpilih menjadi salah satu Pendamping Garuda di laga Indonesia melawan Irak pada Kamis (6/6/2024) kemarin.

Seperti diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Irak dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, rupanya Arsya digandeng oleh Nathan Tjoe-A-On saat memasuki lapangan pertandingan.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkapkan rasa bahagianya sang buah hati masuk lapangan digandeng oleh Nathan. Pasalnya, pemain dengan nomor punggung 22 di Skuad Garuda itu merupakan pemain idola Ashanty.

Meski begitu, penyanyi 40 tahun itu mengungkapkan pendamping Timnas tidak bisa memilih pemain yang akan digandeng. Ashanty pun mengungkapkan itu merupakan suatu keberuntungan dan juga doa ibu yang terkabul. Anak artis berusia 7 tahun itu pun langsung menjadi perhatian publik.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Arsya Hermansyah saat terpilih menjadi pendamping Garuda yang digandeng oleh Nathan, Jumat (7/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty dan Anang begitu bangga terhadap putra bungsu mereka, Arsya Hermansyah yang terpilih menjadi salah satu Pendamping Garuda di laga Indonesia vs Irak.

3 dari 7 halaman

2. Tak disangka oleh Ashanty, rupanya Arsya digandeng oleh Nathan Tjoe-A-On ketika masuk ke lapangan.

4 dari 7 halaman

3. Ashanty dan Anang tampak mengabadikan momen sang putra yang berdiri di depan Nathan penuh senyum saat lagu 'Indonesia Raya' diputar.

5 dari 7 halaman

4. Azriel juga ikut duduk dibangku penonton bersama Anang dan Ashanty. Sebagai kakak, Azriel ikut bangga terhadap pencapaian sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Bocah 7 tahun yang hobi main sepak bola ini pun tampak sudah akrab dengan teman-teman sesama Pendamping Garuda. Ashanty bersama wali anak-anak yang lain juga kompak mengobarkan semangat.

7 dari 7 halaman

6. Saking senangnya, Arsya sampai tidak mau cuci tangan karena tangannya bekas dipegang Nathan. Gemas banget ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat