uefau17.com

Arsya Hermansyah Jadi Pendamping Timnas Indonesia saat Berhadapan dengan Irak di Stadion Gelora Bung Karno - ShowBiz

, Jakarta - Arsya Hermansyah, anak Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Ashanty, terpilih mendampingi tim nasional sepak bola Indonesia saat menghadapi Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 6 Juni 2024.

Timnas Indonesia dan Irak bertarung pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Arsya Hermansyah ikut mendampingi punggawa timnas Indonesia saat memasuki lapangan menghadapi Irak.

Anang berbagi cerita tentang proses terpilihnya Arsya menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan bagaimana perasaan keluarga besar Hermansyah.

"Tentu saja kami sangat senang. Ini adalah impian anak kami, dan melihat dia mengenakan seragam timnas adalah kebanggaan tersendiri buat orangtua dan keluarganya," kata Anang saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 6 Juni 2024.

.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melewati Banyak Tahapan

Anang menceritakan bahwa awalnya Arsya harus mendaftar untuk menjadi pendamping pemain timnas Indonesia melalui proses yang panjang dan cukup sulit.

"Prosedurnya tidak mudah. Banyak tahapan yang harus dilalui, dan kami sangat bangga karena dia berhasil," Anang menyampaikan.

 

3 dari 4 halaman

Arsya Suka Sepak Bola

Anang mengatakan, Arsya berkeinginan untuk mendampingi para pemain timnas Indonesia kala berhadapan dengan Irak.

"Karena Arsya sudah suka sepak bola dari kecil. Sudah sering ikut latihan sepak bola juga, dan memang Arsya suka banget sama timnas Indonesia," Anang menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ikut Mendampingi

Anang memastikan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendampingi Arsya dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak.

"Saya akan mendampingi Arsya dan mendukung Timnas Indonesia. Kami sangat bangga dengan sepak bola Indonesia yang semakin keren," Anang memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat